Monitoring dan Evaluasi Rencana Kerja
Tahap RENJA Tahun 2024
4.02.0.00.0.00.01.0000 SEKRETARIAT DPRD
Tahun 2024 Kabupaten Magetan

Dashboard Anggaran dan Realisasi

Anggaran

Total

:

75.289.539.856

TW 1

:

28.950.085.850

TW 2

:

24.140.289.864

TW 3

:

13.551.434.988

TW 4

:

8.647.729.154

Realisasi

Total

:

68.523.300.959

TW 1

:

18.465.445.603

TW 2

:

15.488.462.438

TW 3

:

16.054.486.860

TW 4

:

18.514.906.058

Penyerapan Anggaran

Total

:

91.01%

TW 1

:

63.78%

TW 2

:

64.16%

TW 3

:

118.47%

TW 4

:

214.1%

Capaian Kinerja Program

Total: 0%

TW I

0%

TW II

0%

TW III

0%

TW IV

0%

Nomenklatur Rencana Kerja

1 Urusan | 1 Bidang

Program

2

Kegiatan

16

Sub Kegiatan

51

Tabel Monitoring dan Evaluasi RENJA

No Tujuan Sasaran Kode Program, Kegiatan, Sub Kegiatan Indikator Kinerja Tujuan, Sasaran, Program(outcome) dan Kegiatan (output), Sub Kegiatan Target Renstra SKPD pada Tahun 2024 s/d 2026 (periode Renstra SKPD) Realisasi Capaian Kinerja Renstra SKPD sampai dengan Renja SKPD Tahun Lalu Target kinerja dan anggaran Renja SKPD Tahun Berjalan Tahun 2024 yang dievaluasi Realisasi Kinerja Pada Triwulan Realisasi Capaian Kinerja dan Anggaran Renja SKPD yang dievaluasi Tingkat Capaian Kinerja dan Realisasi Anggaran Renja yang dievaluasi (%) Realisasi Kinerja dan Anggaran Renstra SKPD s/d Tahun 2024 (Akhir Tahun Pelaksanaan Renja SKPD) Tingkat Capaian Kinerja dan Realisasi Anggaran Renstra SKPD s/d tahun 2024 (%) Unit OPD Penanggung Jawab Keterangan
I II III IV
0 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 = 8+9+10+11 13 = 12/7x100 14 = 6 + 12 15 = 14/5 x100 16 17
K Rp K Rp K Rp K Rp K Rp K Rp K Rp K Rp K Rp K Rp K Rp
Volume Satuan Volume Satuan Volume Satuan Volume Satuan Volume Satuan Volume Satuan Volume Satuan Volume Satuan Volume Satuan
1 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Kepuasan Anggota DPRD dan ASN Sekretariat DPRD terhadap Layanan Sarana Prasarana Kantor 80 | 80 | 80 | | Indeks
  • Kepuasan Anggota DPRD dan ASN Sekretariat DPRD terhadap Layanan Administrasi Keuangan 80 | 80 | 80 | | Indeks
4.02.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA 80
80
Indeks
Indeks
110.539.599.661 80
80
Indeks
Indeks
0 39.362.106.718 7.167.095.132 8.343.561.135 8.876.151.038 11.982.911.134 36.369.718.439 92.4 80
80
Indeks
Indeks
36.369.718.439 100
100
32.9 SEKRETARIAT DPRD
1.1
  • Jumlah dokumen perencanaan, penganggaran dan evaluasi kinerja perangkat daerah yang disusun tepat waktu 8 | 8 | 8 | | Dokumen
4.02.01.2.01 Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Jumlah dokumen perencanaan. penganggaran dan evaluasi kinerja perangkat daerah yang disusun tepat waktu 24 Dokumen 0 8 Dokumen 0 8 Dokumen 70.000.000 0 Dokumen 0 3 Dokumen 29.023.000 1 Dokumen 3.666.500 4 Dokumen 34.950.500 8 Dokumen 67.640.000 100 96.63 8 Dokumen 0 33.33 SEKRETARIAT DPRD
1.1.1 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Jumlah Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah 4 | 4 | 4 | | Dokumen
4.02.01.2.01.0001 Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah Jumlah Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah 12 Dokumen 150.000.000 4 Dokumen 0 4 Dokumen 50.000.000 0 Dokumen 0 3 Dokumen 22.293.000 0 Dokumen 0 1 Dokumen 26.625.000 4 Dokumen 48.918.000 100 97.84 4 Dokumen 48.918.000 33.33 32.61 SEKRETARIAT DPRD
1.1.2 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Jumlah Laporan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah 4 | 4 | 4 | | Laporan
4.02.01.2.01.0007 Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Jumlah Laporan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah 12 Laporan 150.000.000 4 Laporan 0 4 Laporan 20.000.000 0 Laporan 0 2 Laporan 6.730.000 1 Laporan 3.666.500 1 Laporan 8.325.500 4 Laporan 18.722.000 100 93.61 4 Laporan 18.722.000 33.33 12.48 SEKRETARIAT DPRD
1.2
  • Persentase serapan anggaran perangkat daerah 100 | 100 | 100 | | Persen
4.02.01.2.02 Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Persentase serapan anggaran perangkat daerah 100 Persen 0 100 Persen 0 100 % 4.654.408.056 0 % 698.535.837 0 % 1.544.657.801 0 % 933.808.256 100 % 1.265.189.126 100 % 4.442.191.020 10000 95.44 100 Persen 0 100 SEKRETARIAT DPRD
1.2.3 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Jumlah Orang yang Menerima Gaji dan Tunjangan ASN 444 | 444 | 444 | | Orang/bulan
4.02.01.2.02.0001 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN Jumlah Orang yang Menerima Gaji dan Tunjangan ASN 1332 Orang/bulan 6.893.338.083 444 Orang/bulan 0 504 Orang/bulan 4.279.408.056 108 Orang/bulan 673.166.387 144 Orang/bulan 1.518.687.301 108 Orang/bulan 913.020.756 108 Orang/bulan 1.039.362.441 468 Orang/bulan 4.144.236.885 92.86 96.84 444 Orang/bulan 4.144.236.885 33.33 60.12 SEKRETARIAT DPRD
1.2.4 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Jumlah Laporan Keuangan Bulanan/ Triwulanan/ Semesteran SKPD dan Laporan Koordinasi Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD 12 | 12 | 12 | | Laporan
4.02.01.2.02.0007 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/ Triwulanan/ Semesteran SKPD Jumlah Laporan Keuangan Bulanan/ Triwulanan/ Semesteran SKPD dan Laporan Koordinasi Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD 36 Laporan 1.125.000.000 12 Laporan 0 12 Laporan 375.000.000 3 Laporan 25.369.450 3 Laporan 25.970.500 3 Laporan 20.787.500 3 Laporan 225.826.685 12 Laporan 297.954.135 100 79.45 12 Laporan 297.954.135 33.33 26.48 SEKRETARIAT DPRD
1.3
  • Jumlah pegawai yang menerima pelayanan kepegawaian sesuai prosedur 37 | 37 | 37 | | Orang
4.02.01.2.05 Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah Jumlah pegawai yang menerima pelayanan kepegawaian sesuai prosedur 111 Orang 0 37 Orang 0 37 Orang 237.499.750 0 Orang 47.445.264 0 Orang 95.811.000 0 Orang 34.020.877 37 Orang 49.138.827 37 Orang 226.415.968 1233.33 95.33 37 Orang 0 33.33 SEKRETARIAT DPRD
1.3.5 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Jumlah Orang yang Mengikuti Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan 37 | 37 | 37 | | Orang
4.02.01.2.05.0011 Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan Jumlah Orang yang Mengikuti Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan 111 Orang 450.000.000 37 Orang 0 37 Orang 237.499.750 0 Orang 47.445.264 0 Orang 95.811.000 0 Orang 34.020.877 36 Orang 49.138.827 36 Orang 226.415.968 97.3 95.33 37 Orang 226.415.968 33.33 50.31 SEKRETARIAT DPRD
1.4
  • Jumlah penyediaan administrasi umum perangkat daerah 47 | 47 | 47 | | Paket
4.02.01.2.06 Administrasi Umum Perangkat Daerah Jumlah penyediaan administrasi umum perangkat daerah 141 Paket 0 47 Paket 0 47 Paket 911.533.690 0 Paket 107.620.702 0 Paket 151.217.864 0 Paket 303.890.390 46 Paket 267.077.796 46 Paket 829.806.752 1150 91.03 47 Paket 0 33.33 SEKRETARIAT DPRD
1.4.6 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Jumlah Paket Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor yang Disediakan 2 | 2 | 2 | | Paket
4.02.01.2.06.0001 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor Jumlah Paket Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor yang Disediakan 6 Paket 180.000.000 2 Paket 0 2 Paket 58.800.000 0 Paket 0 1 Paket 13.922.400 0 Paket 0 1 Paket 31.092.000 2 Paket 45.014.400 100 76.56 2 Paket 45.014.400 33.33 25.01 SEKRETARIAT DPRD
1.4.7 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Jumlah Paket Peralatan dan Perlengkapan Kantor yang Disediakan 8 | 8 | 8 | | Paket
4.02.01.2.06.0002 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Jumlah Paket Peralatan dan Perlengkapan Kantor yang Disediakan 24 Paket 600.000.000 8 Paket 0 8 Paket 209.101.290 1 Paket 1.972.000 0 Paket 450.000 5 Paket 171.890.500 2 Paket 20.969.400 8 Paket 195.281.900 100 93.39 8 Paket 195.281.900 33.33 32.55 SEKRETARIAT DPRD
1.4.8 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Jumlah Paket Peralatan Rumah Tangga yang Disediakan 7 | 7 | 7 | | Paket
4.02.01.2.06.0003 Penyediaan Peralatan Rumah Tangga Jumlah Paket Peralatan Rumah Tangga yang Disediakan 21 Paket 150.000.000 7 Paket 0 7 Paket 45.092.450 0 Paket 300.000 2 Paket 24.345.850 1 Paket 5.200.000 2 Paket 13.741.200 5 Paket 43.587.050 71.43 96.66 7 Paket 43.587.050 33.33 29.06 SEKRETARIAT DPRD
1.4.9 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Jumlah Paket Bahan Logistik Kantor yang Disediakan 5 | 5 | 5 | | Paket
4.02.01.2.06.0004 Penyediaan Bahan Logistik Kantor Jumlah Paket Bahan Logistik Kantor yang Disediakan 15 Paket 900.000.000 5 Paket 0 5 Paket 297.782.450 1 Paket 42.789.400 1 Paket 45.323.650 1 Paket 55.607.200 2 Paket 113.753.050 5 Paket 257.473.300 100 86.46 5 Paket 257.473.300 33.33 28.61 SEKRETARIAT DPRD
1.4.10 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Jumlah Paket Barang Cetakan dan Penggandaan yang Disediakan 1 | 1 | 1 | | Paket
4.02.01.2.06.0005 Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan Jumlah Paket Barang Cetakan dan Penggandaan yang Disediakan 3 Paket 210.000.000 1 Paket 0 1 Paket 84.057.500 0 Paket 0 0 Paket 16.572.000 0 Paket 18.210.000 1 Paket 39.504.250 1 Paket 74.286.250 100 88.38 1 Paket 74.286.250 33.33 35.37 SEKRETARIAT DPRD
1.4.11 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Jumlah Dokumen Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-Undangan yang Disediakan 12 | 12 | 12 | | Dokumen
4.02.01.2.06.0006 Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan Jumlah Dokumen Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-Undangan yang Disediakan 36 Dokumen 150.000.000 12 Dokumen 0 12 Dokumen 66.700.000 3 Dokumen 16.425.000 2 Dokumen 10.950.000 3 Dokumen 16.425.000 3 Dokumen 22.650.000 11 Dokumen 66.450.000 91.67 99.63 12 Dokumen 66.450.000 33.33 44.3 SEKRETARIAT DPRD
1.4.12 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Jumlah Laporan Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD 12 | 12 | 12 | | Laporan
4.02.01.2.06.0009 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD Jumlah Laporan Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD 36 Laporan 150.000.000 12 Laporan 0 12 Laporan 150.000.000 3 Laporan 46.134.302 2 Laporan 39.653.964 4 Laporan 36.557.690 3 Laporan 25.367.896 12 Laporan 147.713.852 100 98.48 12 Laporan 147.713.852 33.33 98.48 SEKRETARIAT DPRD
1.5
  • Jumlah kegiatan pengadaan barang milik daerah penunjang urusan pemerintah daerah yang tersedia 17 | 5 | 0 | | Unit
4.02.01.2.07 Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Jumlah kegiatan pengadaan barang milik daerah penunjang urusan pemerintah daerah yang tersedia 22 Unit 0 17 Unit 0 4 Unit 3.086.084.000 0 Unit 0 0 Unit 0 0 Unit 0 4 Unit 2.659.300.000 4 Unit 2.659.300.000 100 86.17 17 Unit 0 77.27 SEKRETARIAT DPRD
1.5.13 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Jumlah Unit Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan yang Disediakan 4 | 0 | 0 | | Unit
4.02.01.2.07.0001 Pengadaan Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan Jumlah Unit Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan yang Disediakan 4 Unit 2.800.000.000 4 Unit 0 4 Unit 3.086.084.000 0 Unit 0 0 Unit 0 0 Unit 0 4 Unit 2.659.300.000 4 Unit 2.659.300.000 100 86.17 4 Unit 2.659.300.000 100 94.98 SEKRETARIAT DPRD
1.6
  • Jumlah laporan pelaksanaan penyediaan jasa penunjang urusan pemerintahan daerah 36 | 36 | 36 | | Laporan
4.02.01.2.08 Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Jumlah laporan pelaksanaan penyediaan jasa penunjang urusan pemerintahan daerah 108 Laporan 0 36 Laporan 0 36 Laporan 2.297.113.374 0 Laporan 303.434.544 0 Laporan 554.467.556 0 Laporan 525.092.340 36 Laporan 653.529.925 36 Laporan 2.036.524.365 1200 88.66 36 Laporan 0 33.33 SEKRETARIAT DPRD
1.6.14 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik yang Disediakan 12 | 12 | 12 | | Laporan
4.02.01.2.08.0002 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik yang Disediakan 36 Laporan 1.050.000.000 12 Laporan 0 12 Laporan 394.999.374 3 Laporan 81.804.268 3 Laporan 47.802.292 3 Laporan 112.043.718 3 Laporan 111.439.099 12 Laporan 353.089.377 100 89.39 12 Laporan 353.089.377 33.33 33.63 SEKRETARIAT DPRD
1.6.15 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Peralatan dan Perlengkapan Kantor yang Disediakan 12 | 12 | 12 | | Laporan
4.02.01.2.08.0003 Penyediaan Jasa Peralatan dan Perlengkapan Kantor Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Peralatan dan Perlengkapan Kantor yang Disediakan 36 Laporan 300.000.000 12 Laporan 0 12 Laporan 111.000.000 3 Laporan 12.463.400 3 Laporan 15.315.000 3 Laporan 35.453.800 3 Laporan 26.725.500 12 Laporan 89.957.700 100 81.04 12 Laporan 89.957.700 33.33 29.99 SEKRETARIAT DPRD
1.6.16 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor yang Disediakan 12 | 12 | 12 | | Laporan
4.02.01.2.08.0004 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor yang Disediakan 36 Laporan 12.000.000.000 12 Laporan 0 12 Laporan 1.791.114.000 3 Laporan 209.166.876 3 Laporan 491.350.264 3 Laporan 377.594.822 3 Laporan 515.365.326 12 Laporan 1.593.477.288 100 88.97 12 Laporan 1.593.477.288 33.33 13.28 SEKRETARIAT DPRD
1.7
  • Jumlah barang milik daerah yang dipelihara 20 | 20 | 20 | | Unit
4.02.01.2.09 Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Jumlah barang milik daerah yang dipelihara 60 Unit 0 20 Unit 0 20 Unit 1.437.925.900 0 Unit 51.333.100 0 Unit 564.905.526 0 Unit 386.616.563 20 Unit 273.912.750 20 Unit 1.276.767.939 1000 88.79 20 Unit 0 33.33 SEKRETARIAT DPRD
1.7.17 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Jumlah Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan yang Dipelihara dan dibayarkan Pajaknya 4 | 4 | 4 | | Unit
4.02.01.2.09.0001 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan Jumlah Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan yang Dipelihara dan dibayarkan Pajaknya 12 Unit 1.350.000.000 4 Unit 0 4 Unit 271.403.800 0 Unit 19.465.200 0 Unit 48.390.501 0 Unit 84.133.813 4 Unit 17.850.900 4 Unit 169.840.414 100 62.58 4 Unit 169.840.414 33.33 12.58 SEKRETARIAT DPRD
1.7.18 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Jumlah Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan yang Dipelihara dan dibayarkan Pajak dan Perizinannya 14 | 14 | 14 | | Unit
4.02.01.2.09.0002 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan Jumlah Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan yang Dipelihara dan dibayarkan Pajak dan Perizinannya 42 Unit 750.000.000 14 Unit 0 14 Unit 332.795.500 0 Unit 31.867.900 0 Unit 52.396.550 0 Unit 84.636.750 14 Unit 114.478.750 14 Unit 283.379.950 100 85.15 14 Unit 283.379.950 33.33 37.78 SEKRETARIAT DPRD
1.7.19 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Jumlah Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya yang Dipelihara/Direhabilitasi 1 | 1 | 1 | | Unit
4.02.01.2.09.0009 Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya Jumlah Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya yang Dipelihara/Direhabilitasi 3 Unit 600.000.000 1 Unit 0 1 Unit 222.076.600 0 Unit 0 0 Unit 106.268.475 0 Unit 1.800.000 1 Unit 110.897.850 1 Unit 218.966.325 100 98.6 1 Unit 218.966.325 33.33 36.49 SEKRETARIAT DPRD
1.7.20 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Jumlah Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya yang Dipelihara/Direhabilitasi 1 | 1 | 1 | | Unit
4.02.01.2.09.0010 Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Jumlah Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya yang Dipelihara/Direhabilitasi 3 Unit 3.250.000.000 1 Unit 0 1 Unit 611.650.000 0 Unit 0 0 Unit 357.850.000 0 Unit 216.046.000 1 Unit 30.685.250 1 Unit 604.581.250 100 98.84 1 Unit 604.581.250 33.33 18.6 SEKRETARIAT DPRD
1.8
  • Persentase pemberian layanan keuangan dan kesejahteraan DPRD 100 | 100 | 100 | | %
4.02.01.2.15 Layanan Keuangan dan Kesejahteraan DPRD Persentase pemberian layanan keuangan dan kesejahteraan DPRD 100 % 0 100 % 0 100 % 25.766.023.698 0 % 5.925.787.956 0 % 5.327.985.338 0 % 6.413.379.862 100 % 6.335.944.410 100 % 24.003.097.566 10000 93.16 100 % 0 100 SEKRETARIAT DPRD
1.8.21 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Jumlah Anggota DPRD yang Menerima Hak Keuangan DPRD 540 | 540 | 540 | | Orang/Bulan
4.02.01.2.15.0001 Penyelenggaraan Administrasi Keuangan DPRD Jumlah Anggota DPRD yang Menerima Hak Keuangan DPRD 1620 Orang/Bulan 70.921.261.578 540 Orang/Bulan 0 630 Orang/Bulan 25.189.273.698 135 Orang/Bulan 5.925.787.956 180 Orang/Bulan 5.327.985.338 180 Orang/Bulan 6.171.315.862 132 Orang/Bulan 6.058.730.910 627 Orang/Bulan 23.483.820.066 99.52 93.23 540 Orang/Bulan 23.483.820.066 33.33 33.11 SEKRETARIAT DPRD
1.8.22 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Jumlah Paket Pakaian Dinas dan Atribut DPRD yang Disediakan 5 | 4 | 4 | | Paket
4.02.01.2.15.0002 Penyediaan Pakaian Dinas dan Atribut DPRD Jumlah Paket Pakaian Dinas dan Atribut DPRD yang Disediakan 13 Paket 1.450.000.000 5 Paket 0 5 Paket 576.750.000 0 Paket 0 0 Paket 0 2 Paket 242.064.000 3 Paket 277.213.500 5 Paket 519.277.500 100 90.04 5 Paket 519.277.500 38.46 35.81 SEKRETARIAT DPRD
1.9
  • Jumlah laporan kegiatan layanan administrasi DPRD yang dilaksanakan 12 | 12 | 12 | | Laporan
4.02.01.2.16 Layanan Administrasi DPRD Jumlah laporan kegiatan layanan administrasi DPRD yang dilaksanakan 36 Laporan 0 12 Laporan 0 12 Laporan 901.518.250 0 Laporan 32.937.729 0 Laporan 75.493.050 0 Laporan 275.676.250 12 Laporan 443.867.800 12 Laporan 827.974.829 1200 91.84 12 Laporan 0 33.33 SEKRETARIAT DPRD
1.9.23 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Jumlah Laporan Hasil Fasilitasi Rapat Koordinasi dan Konsultasi DPRD 12 | 12 | 12 | | Laporan
4.02.01.2.16.0003 Fasilitasi Rapat Koordinasi dan Konsultasi DPRD Jumlah Laporan Hasil Fasilitasi Rapat Koordinasi dan Konsultasi DPRD 36 Laporan 2.250.000.000 12 Laporan 0 12 Laporan 901.518.250 3 Laporan 32.937.729 3 Laporan 75.493.050 3 Laporan 275.676.250 3 Laporan 443.867.800 12 Laporan 827.974.829 100 91.84 12 Laporan 827.974.829 33.33 36.8 SEKRETARIAT DPRD
2 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Persentase Pembahasan Peraturan Daerah, Peningkatan Kapasitas DPRD dan Tugas DPRD yang terfasilitasi 100 | 100 | 100 | | Persen
  • Persentase Pembahasan Penganggaran, Pengawasan dan Penyerapan Aspirasi Masyarakat yang terfasilitasi 100 | 100 | 100 | | Persen
4.02.02 PROGRAM DUKUNGAN PELAKSANAAN TUGAS DAN FUNGSI DPRD 100
100
Persen
Persen
116.544.395.660 100
100
Persen
Persen
0 35.927.433.138 11.298.350.471 7.144.901.303 7.178.335.822 6.531.994.924 32.153.582.520 89.5 100
100
Persen
Persen
32.153.582.520 100
100
27.59 SEKRETARIAT DPRD
2.10
  • Jumlah dokumen hasil kegiatan pembentukan peraturan daerah dan peraturan DPRD yang dilaksanakan 61 | 13 | 13 | | Dokumen
4.02.02.2.01 Pembentukan Peraturan Daerah dan Peraturan DPRD Jumlah dokumen hasil kegiatan pembentukan peraturan daerah dan peraturan DPRD yang dilaksanakan 87 Dokumen 0 61 Dokumen 0 53 Dokumen 7.685.853.293 0 Dokumen 4.303.621.405 0 Dokumen 1.210.867.850 0 Dokumen 1.212.010.695 40 Dokumen 562.247.375 40 Dokumen 7.288.747.325 800 94.83 61 Dokumen 0 70.11 SEKRETARIAT DPRD
2.10.24 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Jumlah Dokumen Hasil Penyusunan dan Pembahasan Program Pembentukan Peraturan Daerah 53 | 5 | 5 | | Dokumen
4.02.02.2.01.0001 Penyusunan dan Pembahasan Program Pembentukan Peraturan Daerah Jumlah Dokumen Hasil Penyusunan dan Pembahasan Program Pembentukan Peraturan Daerah 63 Dokumen 16.480.815.305 53 Dokumen 0 45 Dokumen 5.896.327.213 0 Dokumen 4.296.121.405 0 Dokumen 1.205.187.100 45 Dokumen 93.149.330 0 Dokumen 117.156.900 45 Dokumen 5.711.614.735 100 96.87 53 Dokumen 5.711.614.735 84.13 34.66 SEKRETARIAT DPRD
2.10.25 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Jumlah Dokumen Hasil Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah 6 | 6 | 6 | | Dokumen
4.02.02.2.01.0002 Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah Jumlah Dokumen Hasil Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah 18 Dokumen 8.327.538.000 6 Dokumen 0 6 Dokumen 1.743.069.680 0 Dokumen 7.500.000 0 Dokumen 5.680.750 4 Dokumen 1.118.861.365 2 Dokumen 445.090.475 6 Dokumen 1.577.132.590 100 90.48 6 Dokumen 1.577.132.590 33.33 18.94 SEKRETARIAT DPRD
2.10.26 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Jumlah Dokumen Kajian Perundang-Undangan 2 | 2 | 2 | | Dokumen
4.02.02.2.01.0003 Penyelenggaraan Kajian Perundang-Undangan Jumlah Dokumen Kajian Perundang-Undangan 6 Dokumen 2.119.350.000 2 Dokumen 0 2 Dokumen 46.456.400 0 Dokumen 0 0 Dokumen 0 0 Dokumen 0 0 Dokumen 0 0 Dokumen 0 0 0 2 Dokumen 0 33.33 0 SEKRETARIAT DPRD
2.11
  • Jumlah dokumen hasil kegiatan pembahasan kebijakan anggaran yang dilaksanakan 5 | 5 | 5 | | Dokumen
4.02.02.2.02 Pembahasan Kebijakan Anggaran Jumlah dokumen hasil kegiatan pembahasan kebijakan anggaran yang dilaksanakan 15 Dokumen 0 5 Dokumen 0 5 Dokumen 2.757.396.200 0 Dokumen 0 0 Dokumen 166.984.000 0 Dokumen 860.391.815 5 Dokumen 953.246.492 5 Dokumen 1.980.622.307 100 71.83 5 Dokumen 0 33.33 SEKRETARIAT DPRD
2.11.27 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Jumlah Dokumen Hasil Pembahasan KUA dan PPAS 1 | 1 | 1 | | Dokumen
4.02.02.2.02.0001 Pembahasan KUA dan PPAS Jumlah Dokumen Hasil Pembahasan KUA dan PPAS 3 Dokumen 1.837.734.000 1 Dokumen 0 1 Dokumen 574.443.040 0 Dokumen 0 0 Dokumen 0 0 Dokumen 363.598.015 1 Dokumen 100.056.568 1 Dokumen 463.654.583 100 80.71 1 Dokumen 463.654.583 33.33 25.23 SEKRETARIAT DPRD
2.11.28 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Jumlah Dokumen Hasil Pembahasan Perubahan KUA dan Perubahan PPAS 1 | 1 | 1 | | Dokumen
4.02.02.2.02.0002 Pembahasan Perubahan KUA dan Perubahan PPAS Jumlah Dokumen Hasil Pembahasan Perubahan KUA dan Perubahan PPAS 3 Dokumen 1.561.200.000 1 Dokumen 0 1 Dokumen 582.265.040 0 Dokumen 0 0 Dokumen 0 1 Dokumen 222.227.400 0 Dokumen 183.625.862 1 Dokumen 405.853.262 100 69.7 1 Dokumen 405.853.262 33.33 26 SEKRETARIAT DPRD
2.11.29 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Jumlah Dokumen Hasil Pembahasan APBD 1 | 1 | 1 | | Dokumen
4.02.02.2.02.0003 Pembahasan APBD Jumlah Dokumen Hasil Pembahasan APBD 3 Dokumen 1.712.379.000 1 Dokumen 0 1 Dokumen 532.658.040 0 Dokumen 0 0 Dokumen 0 0 Dokumen 0 1 Dokumen 297.718.802 1 Dokumen 297.718.802 100 55.89 1 Dokumen 297.718.802 33.33 17.39 SEKRETARIAT DPRD
2.11.30 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Jumlah Dokumen Hasil Pembahasan APBD Perubahan 1 | 1 | 1 | | Dokumen
4.02.02.2.02.0004 Pembahasan APBD Perubahan Jumlah Dokumen Hasil Pembahasan APBD Perubahan 3 Dokumen 1.722.600.000 1 Dokumen 0 1 Dokumen 536.065.040 0 Dokumen 0 0 Dokumen 0 0 Dokumen 0 1 Dokumen 344.483.260 1 Dokumen 344.483.260 100 64.26 1 Dokumen 344.483.260 33.33 20 SEKRETARIAT DPRD
2.11.31 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Jumlah Dokumen Hasil Pembahasan Pertanggungjawaban APBD 1 | 1 | 1 | | Dokumen
4.02.02.2.02.0006 Pembahasan Pertanggungjawaban APBD Jumlah Dokumen Hasil Pembahasan Pertanggungjawaban APBD 3 Dokumen 1.410.300.000 1 Dokumen 0 1 Dokumen 531.965.040 0 Dokumen 0 0 Dokumen 166.984.000 1 Dokumen 274.566.400 0 Dokumen 27.362.000 1 Dokumen 468.912.400 100 88.15 1 Dokumen 468.912.400 33.33 33.25 SEKRETARIAT DPRD
2.12
  • Jumlah dokumen hasil kegiatan pengawasan penyelenggaraan pemerintahan yang dilaksanakan 147 | 147 | 147 | | Dokumen
4.02.02.2.03 Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Jumlah dokumen hasil kegiatan pengawasan penyelenggaraan pemerintahan yang dilaksanakan 441 Dokumen 0 147 Dokumen 0 187 Dokumen 11.578.316.960 0 Dokumen 3.686.752.576 0 Dokumen 3.161.439.555 0 Dokumen 3.074.404.016 103 Dokumen 740.789.058 103 Dokumen 10.663.385.205 10300 92.1 147 Dokumen 0 33.33 SEKRETARIAT DPRD
2.12.32 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Jumlah Laporan Hasil Pengawasan Urusan Pemerintahan Bidang Pemerintahan dan Hukum 35 | 35 | 35 | | Laporan
4.02.02.2.03.0001 Pengawasan Urusan Pemerintahan Bidang Pemerintahan dan Hukum Jumlah Laporan Hasil Pengawasan Urusan Pemerintahan Bidang Pemerintahan dan Hukum 105 Laporan 4.258.900.000 35 Laporan 0 45 Laporan 2.507.706.840 7 Laporan 850.274.490 5 Laporan 556.160.294 6 Laporan 667.778.428 5 Laporan 174.225.538 23 Laporan 2.248.438.750 51.11 89.66 35 Laporan 2.248.438.750 33.33 52.79 SEKRETARIAT DPRD
2.12.33 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Jumlah Laporan Hasil Pengawasan Urusan Pemerintahan Bidang Infrastruktur 35 | 35 | 35 | | Laporan
4.02.02.2.03.0002 Pengawasan Urusan Pemerintahan Bidang Infrastruktur Jumlah Laporan Hasil Pengawasan Urusan Pemerintahan Bidang Infrastruktur 105 Laporan 4.258.900.000 35 Laporan 0 45 Laporan 2.507.706.840 7 Laporan 785.671.069 5 Laporan 555.166.328 6 Laporan 846.361.950 5 Laporan 82.051.000 23 Laporan 2.269.250.347 51.11 90.49 35 Laporan 2.269.250.347 33.33 53.28 SEKRETARIAT DPRD
2.12.34 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Jumlah Laporan Pengawasan Urusan Pemerintahan Bidang Kesejahteraan Rakyat 35 | 35 | 35 | | Laporan
4.02.02.2.03.0003 Pengawasan Urusan Pemerintahan Bidang Kesejahteraan Rakyat Jumlah Laporan Pengawasan Urusan Pemerintahan Bidang Kesejahteraan Rakyat 105 Laporan 4.258.900.000 35 Laporan 0 45 Laporan 2.507.706.840 6 Laporan 692.127.843 5 Laporan 614.069.229 7 Laporan 753.087.316 5 Laporan 337.725.734 23 Laporan 2.397.010.122 51.11 95.59 35 Laporan 2.397.010.122 33.33 56.28 SEKRETARIAT DPRD
2.12.35 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Jumlah Laporan Hasil Pengawasan Urusan Pemerintahan Bidang Perekonomian 35 | 35 | 35 | | Laporan
4.02.02.2.03.0004 Pengawasan Urusan Pemerintahan Bidang Perekonomian Jumlah Laporan Hasil Pengawasan Urusan Pemerintahan Bidang Perekonomian 105 Laporan 4.258.900.000 35 Laporan 0 45 Laporan 2.507.706.840 7 Laporan 930.140.174 5 Laporan 552.027.240 6 Laporan 782.720.322 5 Laporan 83.632.786 23 Laporan 2.348.520.522 51.11 93.65 35 Laporan 2.348.520.522 33.33 55.14 SEKRETARIAT DPRD
2.12.36 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Jumlah Dokumen Hasil Pengawasan Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan Laporan Keuangan oleh Badan Pemeriksa Keuangan 1 | 1 | 1 | | Dokumen
4.02.02.2.03.0006 Pengawasan Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan Laporan Keuangan oleh Badan Pemeriksa Keuangan Jumlah Dokumen Hasil Pengawasan Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan Laporan Keuangan oleh Badan Pemeriksa Keuangan 3 Dokumen 800.000.000 1 Dokumen 0 1 Dokumen 22.000.000 0 Dokumen 0 0 Dokumen 0 0 Dokumen 0 1 Dokumen 5.842.500 1 Dokumen 5.842.500 100 26.56 1 Dokumen 5.842.500 33.33 0.73 SEKRETARIAT DPRD
2.12.37 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Jumlah Dokumen Hasil Pengawasan Penggunaan Anggaran 5 | 5 | 5 | | Dokumen
4.02.02.2.03.0007 Pengawasan Penggunaan Anggaran Jumlah Dokumen Hasil Pengawasan Penggunaan Anggaran 15 Dokumen 2.305.565.000 5 Dokumen 0 5 Dokumen 682.172.360 3 Dokumen 428.539.000 1 Dokumen 153.847.114 0 Dokumen 0 1 Dokumen 56.686.500 5 Dokumen 639.072.614 100 93.68 5 Dokumen 639.072.614 33.33 27.72 SEKRETARIAT DPRD
2.12.38 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Jumlah Rekomendasi Hasil Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Kepala Daerah 1 | 1 | 1 | | Dokumen
4.02.02.2.03.0008 Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Kepala Daerah Jumlah Rekomendasi Hasil Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Kepala Daerah 3 Dokumen 1.599.759.000 1 Dokumen 0 1 Dokumen 843.317.240 0 Dokumen 0 1 Dokumen 730.169.350 0 Dokumen 24.456.000 0 Dokumen 625.000 1 Dokumen 755.250.350 100 89.56 1 Dokumen 755.250.350 33.33 47.21 SEKRETARIAT DPRD
2.13
  • Jumlah dokumen hasil kegiatan peningkatan kapasitas DPRD yang dilaksanakan 38 | 38 | 38 | | Dokumen
4.02.02.2.04 Peningkatan Kapasitas DPRD Jumlah dokumen hasil kegiatan peningkatan kapasitas DPRD yang dilaksanakan 114 Dokumen 0 38 Dokumen 0 38 Dokumen 4.955.766.390 0 Dokumen 822.570.000 0 Dokumen 497.618.976 0 Dokumen 564.086.700 37 Dokumen 2.263.854.241 37 Dokumen 4.148.129.917 1233.33 83.7 38 Dokumen 0 33.33 SEKRETARIAT DPRD
2.13.39 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Jumlah Dokumen Hasil Pendalaman Tugas DPRD 6 | 6 | 6 | | Dokumen
4.02.02.2.04.0002 Pendalaman Tugas DPRD Jumlah Dokumen Hasil Pendalaman Tugas DPRD 18 Dokumen 6.056.034.700 6 Dokumen 0 6 Dokumen 2.683.464.540 3 Dokumen 426.869.000 1 Dokumen 267.856.576 0 Dokumen 32.206.000 2 Dokumen 1.391.734.536 6 Dokumen 2.118.666.112 100 78.95 6 Dokumen 2.118.666.112 33.33 34.98 SEKRETARIAT DPRD
2.13.40 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Jumlah Tenaga Ahli Fraksi 8 | 8 | 8 | | Orang
4.02.02.2.04.0005 Penyediaan Tenaga Ahli Fraksi Jumlah Tenaga Ahli Fraksi 24 Orang 784.235.560 8 Orang 0 8 Orang 312.235.560 0 Orang 48.000.000 0 Orang 72.000.000 0 Orang 74.143.600 8 Orang 105.879.200 8 Orang 300.022.800 100 96.09 8 Orang 300.022.800 33.33 38.26 SEKRETARIAT DPRD
2.13.41 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Jumlah Dokumen Hasil Penyelenggaraan Hubungan Masyarakat 10 | 10 | 10 | | Dokumen
4.02.02.2.04.0006 Penyelenggaraan Hubungan Masyarakat Jumlah Dokumen Hasil Penyelenggaraan Hubungan Masyarakat 30 Dokumen 144.608.300 10 Dokumen 0 10 Dokumen 54.608.300 0 Dokumen 0 1 Dokumen 7.605.750 1 Dokumen 3.335.250 3 Dokumen 10.240.500 5 Dokumen 21.181.500 50 38.79 10 Dokumen 21.181.500 33.33 14.65 SEKRETARIAT DPRD
2.13.42 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Jumlah Dokumen Rencana Kerja DPRD 2 | 2 | 2 | | Dokumen
4.02.02.2.04.0007 Penyusunan Program Kerja DPRD Jumlah Dokumen Rencana Kerja DPRD 6 Dokumen 1.882.818.050 2 Dokumen 0 2 Dokumen 1.355.095.490 0 Dokumen 260.051.000 1 Dokumen 47.506.650 1 Dokumen 256.781.850 0 Dokumen 605.383.005 2 Dokumen 1.169.722.505 100 86.32 2 Dokumen 1.169.722.505 33.33 62.13 SEKRETARIAT DPRD
2.13.43 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Jumlah Dokumen Publikasi dan Dokumentasi DPRD 12 | 12 | 12 | | Dokumen
4.02.02.2.04.0008 Publikasi dan Dokumentasi DPRD Jumlah Dokumen Publikasi dan Dokumentasi DPRD 36 Dokumen 1.200.362.500 12 Dokumen 0 12 Dokumen 550.362.500 2 Dokumen 87.650.000 2 Dokumen 102.650.000 4 Dokumen 197.620.000 4 Dokumen 150.617.000 12 Dokumen 538.537.000 100 97.85 12 Dokumen 538.537.000 33.33 44.86 SEKRETARIAT DPRD
2.14
  • Jumlah dokumen hasil kegiatan penyerapan dan penghimpunan aspirasi masyarakat yang dilaksanakan 25 | 25 | 25 | | Dokumen
4.02.02.2.05 Penyerapan dan Penghimpunan Aspirasi Masyarakat Jumlah dokumen hasil kegiatan penyerapan dan penghimpunan aspirasi masyarakat yang dilaksanakan 75 Dokumen 0 25 Dokumen 0 25 Dokumen 1.496.380.275 0 Dokumen 434.839.250 0 Dokumen 35.542.000 0 Dokumen 246.418.400 5 Dokumen 440.107.500 5 Dokumen 1.156.907.150 250 77.31 25 Dokumen 0 33.33 SEKRETARIAT DPRD
2.14.44 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Jumlah Laporan Hasil Kunjungan Kerja DPRD 20 | 20 | 20 | | Laporan
4.02.02.2.05.0001 Kunjungan Kerja dalam Daerah Jumlah Laporan Hasil Kunjungan Kerja DPRD 60 Laporan 347.500.000 20 Laporan 0 20 Laporan 17.500.000 0 Laporan 0 0 Laporan 0 0 Laporan 0 1 Laporan 550.000 1 Laporan 550.000 5 3.14 20 Laporan 550.000 33.33 0.16 SEKRETARIAT DPRD
2.14.45 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Jumlah Dokumen Pokok-Pokok Pikiran DPRD yang Disusun 2 | 2 | 2 | | Dokumen
4.02.02.2.05.0002 Penyusunan Pokok-Pokok Pikiran DPRD Jumlah Dokumen Pokok-Pokok Pikiran DPRD yang Disusun 6 Dokumen 1.501.965.400 2 Dokumen 0 2 Dokumen 351.965.400 0 Dokumen 6.780.250 0 Dokumen 18.424.000 1 Dokumen 244.918.400 1 Dokumen 23.414.000 2 Dokumen 293.536.650 100 83.4 2 Dokumen 293.536.650 33.33 19.54 SEKRETARIAT DPRD
2.14.46 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Jumah Dokumen Hasil Pelaksanaan Reses 3 | 3 | 3 | | Dokumen
4.02.02.2.05.0003 Pelaksanaan Reses Jumah Dokumen Hasil Pelaksanaan Reses 9 Dokumen 4.534.551.375 3 Dokumen 0 3 Dokumen 1.126.914.875 1 Dokumen 428.059.000 0 Dokumen 17.118.000 0 Dokumen 1.500.000 1 Dokumen 416.143.500 2 Dokumen 862.820.500 66.67 76.56 3 Dokumen 862.820.500 33.33 19.03 SEKRETARIAT DPRD
2.15
  • Jumlah laporan hasil kegiatan pelaksanaan dan pengawasan kode etik DPRD 5 | 5 | 5 | | Laporan
4.02.02.2.06 Pelaksanaan dan Pengawasan Kode Etik DPRD Jumlah laporan hasil kegiatan pelaksanaan dan pengawasan kode etik DPRD 15 Laporan 0 5 Laporan 0 5 Laporan 436.109.440 0 Laporan 171.049.700 0 Laporan 32.000.350 0 Laporan 0 5 Laporan 113.128.445 5 Laporan 316.178.495 100 72.5 5 Laporan 0 33.33 SEKRETARIAT DPRD
2.15.47 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Jumlah Laporan Hasil Pengawasan Kode Etik DPRD 5 | 5 | 5 | | Laporan
4.02.02.2.06.0002 Pengawasan Kode Etik DPRD Jumlah Laporan Hasil Pengawasan Kode Etik DPRD 15 Laporan 662.400.000 5 Laporan 0 5 Laporan 436.109.440 2 Laporan 171.049.700 1 Laporan 32.000.350 0 Laporan 0 2 Laporan 113.128.445 5 Laporan 316.178.495 100 72.5 5 Laporan 316.178.495 33.33 47.73 SEKRETARIAT DPRD
2.16
  • Jumlah dokumen hasil kegiatan fasilitasi tugas DPRD yang dilaksanakan 30 | 30 | 30 | | Dokumen
4.02.02.2.08 Fasilitasi Tugas DPRD Jumlah dokumen hasil kegiatan fasilitasi tugas DPRD yang dilaksanakan 90 Dokumen 0 30 Dokumen 0 30 Dokumen 7.017.610.580 0 Dokumen 1.879.517.540 0 Dokumen 2.040.448.572 0 Dokumen 1.221.024.196 18 Dokumen 1.458.621.813 18 Dokumen 6.599.612.121 600 94.04 30 Dokumen 0 33.33 SEKRETARIAT DPRD
2.16.48 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Jumlah Dokumen Hasil Koordinasi dan Konsultasi Pelaksanaan Tugas DPRD 12 | 12 | 12 | | Dokumen
4.02.02.2.08.0001 Koordinasi dan Konsultasi Pelaksanaan Tugas DPRD Jumlah Dokumen Hasil Koordinasi dan Konsultasi Pelaksanaan Tugas DPRD 36 Dokumen 5.709.565.785 12 Dokumen 0 12 Dokumen 1.103.188.595 3 Dokumen 74.265.200 2 Dokumen 714.819.672 2 Dokumen 17.594.000 1 Dokumen 7.590.000 8 Dokumen 814.268.872 66.67 73.81 12 Dokumen 814.268.872 33.33 14.26 SEKRETARIAT DPRD
2.16.49 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Jumlah Laporan Fraksi, Alat Kelengkapan dan Kinerja DPRD yang Disusun 1 | 1 | 1 | | Laporan
4.02.02.2.08.0002 Penyusunan Laporan Kinerja DPRD Jumlah Laporan Fraksi, Alat Kelengkapan dan Kinerja DPRD yang Disusun 3 Laporan 2.708.247.075 1 Laporan 0 1 Laporan 1.032.155.425 1 Laporan 861.229.610 0 Laporan 52.328.000 0 Laporan 15.055.000 0 Laporan 37.660.000 1 Laporan 966.272.610 100 93.62 1 Laporan 966.272.610 33.33 35.68 SEKRETARIAT DPRD
2.16.50 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Jumlah Dokumen Hasil Fasilitasi Pelaksanaan Tugas Badan Musyawarah 5 | 5 | 5 | | Dokumen
4.02.02.2.08.0003 Fasilitasi Pelaksanaan Tugas Badan Musyawarah Jumlah Dokumen Hasil Fasilitasi Pelaksanaan Tugas Badan Musyawarah 15 Dokumen 2.260.162.500 5 Dokumen 0 5 Dokumen 1.185.342.060 1 Dokumen 179.624.750 1 Dokumen 250.723.550 1 Dokumen 518.690.224 2 Dokumen 188.450.611 5 Dokumen 1.137.489.135 100 95.96 5 Dokumen 1.137.489.135 33.33 50.33 SEKRETARIAT DPRD
2.16.51 Meningkatkan Kualitas Layanan Sekretariat DPRD Bagi Peningkatan Kualitas Lembaga DPRD Meningkatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah pada Sekretariat DPRD
  • Jumlah Dokumen Hasil Fasilitasi Tugas Pimpinan DPRD 12 | 12 | 12 | | Dokumen
4.02.02.2.08.0004 Fasilitasi Tugas Pimpinan DPRD Jumlah Dokumen Hasil Fasilitasi Tugas Pimpinan DPRD 36 Dokumen 3.077.473.500 12 Dokumen 0 12 Dokumen 3.696.924.500 3 Dokumen 764.397.980 3 Dokumen 1.022.577.350 3 Dokumen 669.684.972 3 Dokumen 1.224.921.202 12 Dokumen 3.681.581.504 100 99.58 12 Dokumen 3.681.581.504 33.33 119.63 SEKRETARIAT DPRD
195.612.364.711 0 75.289.539.856 18.465.445.603 15.488.462.438 16.054.486.860 18.514.906.058 68.523.300.959 91.01 68.523.300.959 35.03

Data File MONEV Indikator RENJA Tahun 2024

Triwulan Lampiran Excel Tanggal Update File Keterangan SKPD Catatan Verifikator Tanggal Update Catatan Aksi
I
II
III
IV

Dokumentasi:

  • Background warna hijau adalah baris program.
  • Background warna biru muda adalah baris kegiatan
  • Background warna putih adalah baris sub kegiatan
  • Nama SKPD berisi url menuju halaman RFK
  • Nama sub kegiatan berisi url menuju halaman RKA/DPA
  • Nilai realisasi anggaran per triwulan diambil dari data SP2D SIMDA yang diload saat membuka halaman RFK per bulan
  • Untuk mengisi MONEV RENJA per bulan lakukan checked pada Settings > Edit Monev indikator
  • Untuk melihat indikator renstra pada laporan MONEV lakukan checked pada Settings > Tampilkan indikator RENSTRA
  • Indikator berwarna hitam adalah indikator dengan rumus Tren Positif
  • Indikator berwarna merah adalah indikator dengan rumus Tren Negatif
  • Indikator berwarna ungu adalah indikator dengan rumus Prosentase
  • Indikator berwarna hijau adalah indikator dengan rumus Nilai Akhir
  • Lampiran excel, tanggal update file dan keterangan SKPD pada tabel Data File MONEV Indikator RENJA diisi oleh user SKPD (PA/KPA)
  • Catatan verifikator dan tanggal update catatan pada tabel Data File MONEV Indikator RENJA diisi oleh user Admin (BAPPEDA)
  • Ukuran file maksimal adalah 10MB dan berextensi .xlsx (excel)
  • Tekan tombol (X) untuk menghapus file .xlsx (excel)
  • Tekan tombol checklist berwarna biru untuk menyimpan data File MONEV
  • Pagu program, kegiatan dan sub kegiatan RENJA diambil dari nilai RKA terakhir di sipd.kemendagri.go.id
  • Jika target indikator RENSTRA bertipe string/karakter maka total target adalah tahun ke 5. Tidak diakumulasikan seperti ketika tipenya interger/angka.