LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Juni Tahun 2024

Urusan : 5 UNSUR PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN
Bidang Urusan : 5.05 PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN
Program : 5.05.02 PROGRAM PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN DAERAH
Kegiatan : 5.05.02.2.04 Pengembangan Inovasi dan Teknologi
Sub Kegiatan : 5.05.02.2.04.0001 Penelitian, Pengembangan, dan Perekayasaan di Bidang Teknologi dan Inovasi
Pagu Belanja : Rp 141.370.650
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Juni Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.02.01.01.0012 Belanja Bahan-Bahan Lainnya 300 0 300
Pembulatan
Penyesuaian
300 300 Rupiah 0 300
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 1.582.100 1.000.000 582.100
Binder Clip
No. 200
43.050 3 Dus 0 43.050
Binder Clip
No. 260
63.750 3 Dus 0 63.750
Binder Clip
No. 155
36.000 3 Dus 0 36.000
HVS 70 Gr
Folio
430.800 6 Rim 0 430.800
HVS 70 Gr
A4
187.200 3 Rim 0 187.200
Snelhecter Map
Plastik
135.000 0 Buah 4 Snelhecter Map Plastik 30 Buah 0 135.000
Staples/Hechmachine
HD 10, kecil
42.000 2 Buah 0 42.000
Staples/Hechmachine
HD 50, sedang
92.050 1 Buah 0 92.050
Isi Stapples
1210, Kecil
76.500 3 Dus 0 76.500
Isi Stapples
1213, Sedang
61.000 2 Dus 0 61.000
Photo Copy
HVS A4/F4 70 gr
414.750 1185 Lembar 0 414.750
Rincian bukti tidak terkoneksi ke RKA/DPA 1 Kertas HVS A4 100.000 -100.000
Rincian bukti tidak terkoneksi ke RKA/DPA 2 Bolpoin 5 pcs 100.000 -100.000
Rincian bukti tidak terkoneksi ke RKA/DPA 3 Meja dan Kursi 800.000 -800.000
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 13.702.300 0 13.702.300
Cetak Buku
1-100 Halaman, Softcover
1.496.000 40 Buku 0 1.496.000
Spanduk Print Digital (5 x 1 m)
belum Design
1.488.000 60 M2 0 1.488.000
Belanja redesain, cetak baliho dan ongkos pasang
Bahan banner 280 MMT
3.927.000 70 M2 0 3.927.000
Cetak Name Tag
0
285.300 18 Buah 0 285.300
Cetak Piagam Penghargaan
0
4.910.000 200 Buah 0 4.910.000
Cetak Poster A3
0
1.596.000 120 Lembar 0 1.596.000
Roll Up Banner
Ukuran: 60x160 cm; Bahan Albatros; stainless eksklusif
0 0 0 0
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos 116.500 100.000 16.500
Materai
Materai 10.000
116.500 0 Buah 001 Materai Materai 10.000 10 Buah 100.000 16.500
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer 465.600 200.000 265.600
Tinta Printer
L310
465.600 0 Buah 002 Tinta Printer L310 2 Buah 200.000 265.600
5.1.02.01.01.0036 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor Lainnya 3.434.600 0 3.434.600
Trophy
(Bahan Marmer Dengan Cetak Lebel Bahan Pvc)
3.434.600 2 Set 0 3.434.600
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 25.499.250 0 25.499.250
Nasi Kotak
Biasa
16.125.000 645 Box 0 16.125.000
Snack Kotak
Biasa
7.514.250 645 Box 0 7.514.250
Paket Prasmanan Biasa
1.860.000 30 Orang 0 1.860.000
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 900.000 0 900.000
Pembaca Doa
450.000 3 Orang / Hari 0 450.000
Pembawa Acara
450.000 3 Orang / Kegiatan 0 450.000
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan 5.250.000 0 5.250.000
Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK)
Nilai pagu dana di atas Rp. 100 Juta s.d. Rp.250 Juta
2.450.000 7 Orang / Bulan 0 2.450.000
Staf Tehnis / Administrasi PPTK
Nilai pagu dana di atas Rp. 100 Juta s.d. Rp.250 Juta
2.800.000 14 Orang / Bulan 0 2.800.000
5.1.02.02.01.0025 Belanja Jasa Tenaga Kesenian dan Kebudayaan 3.000.000 0 3.000.000
Jasa Pagelaran Kesenian
3.000.000 3 Paket 0 3.000.000
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan 1.125.000 0 1.125.000
Petugas Kebersihan
1.125.000 15 Orang / Hari 0 1.125.000
5.1.02.02.01.0037 Belanja Jasa Juri Perlombaan/Pertandingan 15.000.000 0 15.000.000
Juri/Wasit
Cabang Seni, Olah Raga dan umum
15.000.000 30 Orang / Kegiatan 0 15.000.000
5.1.02.02.01.0047 Belanja Jasa Penyelenggaraan Acara 700.000 0 700.000
Petugas Protokol
700.000 7 Orang / Hari 0 700.000
5.1.02.02.01.0055 Belanja Jasa Iklan/Reklame, Film, dan Pemotretan 2.650.000 0 2.650.000
Publikasi Media Online Lokal
1
1.000.000 1 Paket 0 1.000.000
Jasa Desain Spanduk
Spanduk
250.000 5 Buah 0 250.000
Jasa Desain Baleho
Baleho
400.000 4 Buah 0 400.000
Pembuatan Video
Per lokasi
1.000.000 1 Lokasi 0 1.000.000
5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur 9.820.000 4.000.000 5.820.000
Uang Lembur PNS pada hari Libur
Golongan III
3.840.000 0 Orang / Jam 0011 Uang Lembur PNS pada hari Libur Golongan III 96 Orang / Jam 2.000.000 1.840.000
Uang Lembur PNS pada hari Libur
Golongan IV
2.400.000 0 Orang / Jam 0045 Uang Lembur PNS pada hari Libur Golongan IV 48 Orang / Jam 2.000.000 400.000
Uang Lembur PNS pada hari kerja Efektif
Golongan III
1.280.000 64 Orang / Jam 0 1.280.000
Uang Lembur PNS pada hari kerja Efektif
Golongan IV
1.100.000 44 Orang / Jam 0 1.100.000
Uang Makan Lembur PNS
Diberikan setelah bekerja lembur sekurang- kurangnya 2 Jam secara berturut-turut untuk semua golongan.
1.200.000 40 Orang 0 1.200.000
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan 0 0 0
Sewa Ruangan Dan Gedung Pertemuan
Gedung Pertemuan (Kapasitas 100 Orang)
0 0 0 0
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 22.500.000 0 22.500.000
Belanja Perjalanan Dinas Biasa
22.500.000 1 Tahun 0 22.500.000
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota 5.625.000 0 5.625.000
Perjalanan Dinas Dalam Daerah
0 0 Tahun 0 0
Bantuan Transport
Non PNS, peserta sosialisasi, penyuluhan, dan sejenisnya
5.625.000 75 Orang / Hari 0 5.625.000
5.1.02.05.01.0001 Belanja Hadiah yang Bersifat Perlombaan 30.000.000 0 30.000.000
Hadiah Lomba/Uang Pembinaan
Bersifat Perlombaan/Kompetisi/Penghargaan
30.000.000 1 Paket 0 30.000.000
Total 141.370.650 5.300.000 136.070.650