LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Juni Tahun 2024

Urusan : 5 UNSUR PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN
Bidang Urusan : 5.01 PERENCANAAN
Program : 5.01.03 PROGRAM KOORDINASI DAN SINKRONISASI PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH
Kegiatan : 5.01.03.2.03 Koordinasi Perencanaan Bidang Infrastruktur dan Kewilayahan
Sub Kegiatan : 5.01.03.2.03.0008 Koordinasi Pelaksanaan Sinergitas dan Harmonisasi Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Kewilayahan
Pagu Belanja : Rp 20.000.000
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Juni Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 940.750 0 940.750
HVS 70 Gr
Folio
359.000 5 Rim 0 359.000
HVS 70 Gr
A4
312.000 5 Rim 0 312.000
Binder Clip
No. 200
43.050 3 Dus 0 43.050
Correction Tape
0
37.250 5 Buah 0 37.250
Stopmap, Buffalo
54/36
148.750 25 Lembar 0 148.750
Pensil Biasa
2B/HB
10.700 2 Buah 0 10.700
Spidol
Marker/Permanen
30.000 3 Buah 0 30.000
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 1.477.000 0 1.477.000
Photo Copy
HVS A4/F4 70 gr
1.477.000 4220 Lembar 0 1.477.000
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 6.582.250 0 6.582.250
Nasi Kotak
Biasa
4.125.000 165 Box 0 4.125.000
Snack Kotak
Biasa
757.250 65 Box 0 757.250
Paket Coffe break
Teh, Kopi, Snack
1.700.000 100 Orang 0 1.700.000
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan 6.000.000 0 6.000.000
Staf Tehnis / Administrasi PPTK
Nilai pagu dana s.d. Rp. 50 Juta
3.000.000 24 Orang / Bulan 0 3.000.000
Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK)
Nilai pagu dana s.d. Rp. 50 Juta
3.000.000 12 Orang / Bulan 0 3.000.000
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 5.000.000 0 5.000.000
Perjalanan Dinas Luar Daerah
5.000.000 1 Tahun 0 5.000.000
Total 20.000.000 0 20.000.000