LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Juni Tahun 2024

Urusan : 5 UNSUR PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN
Bidang Urusan : 5.01 PERENCANAAN
Program : 5.01.03 PROGRAM KOORDINASI DAN SINKRONISASI PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH
Kegiatan : 5.01.03.2.03 Koordinasi Perencanaan Bidang Infrastruktur dan Kewilayahan
Sub Kegiatan : 5.01.03.2.03.0006 Asistensi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Perangkat Daerah Bidang Kewilayahan
Pagu Belanja : Rp 35.000.000
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Juni Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 1.300.600 0 1.300.600
HVS 70 Gr
Folio
718.000 10 Rim 0 718.000
HVS 70 Gr
A4
312.000 5 Rim 0 312.000
Gunting
MM Best sedang
41.400 6 Buah 0 41.400
Staples/Hechmachine
HD 10, kecil
42.000 2 Buah 0 42.000
Isi Stapples
1210, Kecil
51.000 2 Dus 0 51.000
BallPoint
Boxy
72.000 12 Buah 0 72.000
Pensil Biasa
2B/HB
64.200 12 Buah 0 64.200
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 1.117.900 0 1.117.900
Photo Copy
HVS A4/F4 70 gr
1.117.900 3194 Lembar 0 1.117.900
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer 286.500 0 286.500
Tinta Printer
Ukuran 100 Ml (Hitam)
57.300 1 Buah 0 57.300
Tinta Printer
Ukuran 100 Ml (Warna)
229.200 4 Buah 0 229.200
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 17.295.000 0 17.295.000
Nasi Kotak
Biasa
11.250.000 450 Box 0 11.250.000
Snack Kotak
Biasa
3.495.000 300 Box 0 3.495.000
Paket Coffe break
Teh, Kopi, Snack
2.550.000 150 Orang 0 2.550.000
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 3.000.000 0 3.000.000
Honorarium Narasumber
Luar Kota
3.000.000 6 Orang / Jam 0 3.000.000
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan 6.000.000 0 6.000.000
Staf Tehnis / Administrasi PPTK
Nilai pagu dana s.d. Rp. 50 Juta
3.000.000 24 Orang / Bulan 0 3.000.000
Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK)
Nilai pagu dana s.d. Rp. 50 Juta
3.000.000 12 Orang / Bulan 0 3.000.000
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 6.000.000 0 6.000.000
Perjalanan Dinas Luar Daerah
6.000.000 1 Tahun 0 6.000.000
Total 35.000.000 0 35.000.000