LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Juni Tahun 2024

Urusan : 5 UNSUR PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN
Bidang Urusan : 5.01 PERENCANAAN
Program : 5.01.03 PROGRAM KOORDINASI DAN SINKRONISASI PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH
Kegiatan : 5.01.03.2.02 Koordinasi Perencanaan Bidang Perekonomian dan SDA (Sumber Daya Alam)
Sub Kegiatan : 5.01.03.2.02.0008 Koordinasi Pelaksanaan Sinergitas dan Harmonisasi Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang SDA
Pagu Belanja : Rp 20.000.000
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Juni Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 499.200 0 499.200
Trigonal Klip
Isi 10 Kotak
56.700 2 Box 0 56.700
BallPoint
Biasa
40.000 10 Buah 0 40.000
HVS 70 Gr
Folio
359.000 5 Rim 0 359.000
Spidol
Kecil
7.500 3 Buah 0 7.500
BallPoint
Boxy
36.000 6 Buah 0 36.000
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 170.800 0 170.800
Photo Copy
HVS A4/F4 70 gr
170.800 488 Lembar 0 170.800
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 7.330.000 0 7.330.000
Nasi Kotak
Biasa
5.000.000 200 Box 0 5.000.000
Snack Kotak
Biasa
2.330.000 200 Box 0 2.330.000
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan 6.000.000 0 6.000.000
Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK)
Nilai pagu dana s.d. Rp. 50 Juta
3.000.000 12 Orang / Bulan 0 3.000.000
Staf Tehnis / Administrasi PPTK
Nilai pagu dana s.d. Rp. 50 Juta
3.000.000 24 Orang / Bulan 0 3.000.000
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 6.000.000 0 6.000.000
Perjalanan Dinas Luar Daerah
6.000.000 1 Tahun 0 6.000.000
Total 20.000.000 0 20.000.000