LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Juni Tahun 2024

Urusan : 5 UNSUR PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN
Bidang Urusan : 5.01 PERENCANAAN
Program : 5.01.03 PROGRAM KOORDINASI DAN SINKRONISASI PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH
Kegiatan : 5.01.03.2.02 Koordinasi Perencanaan Bidang Perekonomian dan SDA (Sumber Daya Alam)
Sub Kegiatan : 5.01.03.2.02.0006 Asistensi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Perangkat Daerah Bidang SDA
Pagu Belanja : Rp 30.000.000
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Juni Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 1.629.100 0 1.629.100
HVS 70 Gr
Folio
359.000 5 Rim 0 359.000
HVS 70 Gr
A4
249.600 4 Rim 0 249.600
Perforator/ pelubang kertas
40
103.500 2 Buah 0 103.500
Post it
Warna
45.000 5 Pak 0 45.000
Snelhecter Map
Plastik
360.000 80 Buah 0 360.000
Stop Map
Kertas
72.000 40 Buah 0 72.000
Kertas Ncr
Uk. A4, 3 Ply, 1000 Sheet
440.000 1 Box 0 440.000
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 1.040.900 0 1.040.900
Photo Copy
HVS A4/F4 70 gr
1.040.900 2974 Lembar 0 1.040.900
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 7.330.000 0 7.330.000
Nasi Kotak
Biasa
5.000.000 200 Box 0 5.000.000
Snack Kotak
Biasa
2.330.000 200 Box 0 2.330.000
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan 6.000.000 0 6.000.000
Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK)
Nilai pagu dana s.d. Rp. 50 Juta
3.000.000 12 Orang / Bulan 0 3.000.000
Staf Tehnis / Administrasi PPTK
Nilai pagu dana s.d. Rp. 50 Juta
3.000.000 24 Orang / Bulan 0 3.000.000
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 14.000.000 0 14.000.000
Perjalanan Dinas Luar Daerah
14.000.000 1 Tahun 0 14.000.000
Total 30.000.000 0 30.000.000