LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Juni Tahun 2024

Urusan : 5 UNSUR PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN
Bidang Urusan : 5.01 PERENCANAAN
Program : 5.01.02 PROGRAM PERENCANAAN, PENGENDALIAN DAN EVALUASI PEMBANGUNAN DAERAH
Kegiatan : 5.01.02.2.02 Analisis Data dan Informasi Pemerintahan Daerah Bidang Perencanaan Pembangunan Daerah
Sub Kegiatan : 5.01.02.2.02.0002 Pembinaan dan Pemanfaatan Data dan Informasi Perencanaan Pembangunan Perangkat Daerah
Pagu Belanja : Rp 25.000.000
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Juni Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 1.329.700 0 1.329.700
HVS 70 Gr
Folio
502.600 7 Rim 0 502.600
Kertas NCR
Uk. A4, 3 Ply, 1000 Sheet
529.950 1 Box 0 529.950
HVS 70 Gr
F4, Warna
91.450 1 Rim 0 91.450
Ordner
Folio
188.750 5 Buah 0 188.750
BallPoint
Biasa
16.000 4 Buah 0 16.000
Pembulatan
Penyesuaian
950 950 Rupiah 0 950
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer 4.505.300 0 4.505.300
Toner Printer
Laser Jet 12 A
2.542.000 2 Buah 0 2.542.000
Tinta Printer
664, 4 warna
669.500 2 Set 0 669.500
Toner Printer
Laser Jet 79 A
1.293.800 1 Buah 0 1.293.800
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 3.665.000 0 3.665.000
Nasi Kotak
Biasa
2.500.000 100 Box 0 2.500.000
Snack Kotak
Biasa
1.165.000 100 Box 0 1.165.000
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan 5.500.000 0 5.500.000
Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK)
Nilai pagu dana s.d. Rp. 50 Juta
2.750.000 11 Orang / Bulan 0 2.750.000
Staf Tehnis / Administrasi PPTK
Nilai pagu dana s.d. Rp. 50 Juta
2.750.000 22 Orang / Bulan 0 2.750.000
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 10.000.000 0 10.000.000
Perjalanan Dinas Luar Daerah
10.000.000 1 Tahun 0 10.000.000
Total 25.000.000 0 25.000.000