LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Oktober Tahun 2024

Urusan : 4 UNSUR PENDUKUNG URUSAN PEMERINTAHAN
Bidang Urusan : 4.02 SEKRETARIAT DPRD
Program : 4.02.02 PROGRAM DUKUNGAN PELAKSANAAN TUGAS DAN FUNGSI DPRD
Kegiatan : 4.02.02.2.08 Fasilitasi Tugas DPRD
Sub Kegiatan : 4.02.02.2.08.0001 Koordinasi dan Konsultasi Pelaksanaan Tugas DPRD
Pagu Belanja : Rp 1.103.188.595
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Oktober Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 295 0 295
Pembulatan
Penyesuaian
295 295 Rupiah 0 295
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover 7.590.000 0 7.590.000
Kertas NCR
Polos, 21.5 / 32.5, Isi 50 X 3
7.590.000 253 Rim 0 7.590.000
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 4.883.300 0 4.883.300
Photo Copy
HVS, F4 70 gr
2.981.300 8518 Lembar 0 2.981.300
cetak banner
print digital (1mx1m)
1.902.000 60 M2 0 1.902.000
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos 1.165.000 0 1.165.000
Materai
Materai 10.000
1.165.000 100 Buah 0 1.165.000
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 118.150.000 0 118.150.000
Nasi Kotak
VIP
30.000.000 1000 Box 0 30.000.000
Snack Kotak
VIP
14.550.000 1000 Box 0 14.550.000
Paket Prasmanan VIP
60.000.000 800 Orang 0 60.000.000
Paket Coffe break
Teh, Kopi, Snack
13.600.000 800 Orang 0 13.600.000
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 79.000.000 0 79.000.000
Narasumber/ Pembahas/ Tenaga Ahli
Pejabat Eselon II / yang disetarakan
79.000.000 79 Orang 0 79.000.000
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan 9.900.000 0 9.900.000
Staf Tehnis / Administrasi PPTK
Nilai pagu dana di atas Rp. 1 miliar s.d. Rp.2,5 miliar
3.900.000 1 Orang x 12 Bulan 0 3.900.000
Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK)
Nilai pagu dana di atas Rp. 1 miliar s.d. Rp.2,5 miliar
6.000.000 1 Orang x 12 Bulan 0 6.000.000
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan 22.500.000 0 22.500.000
Sewa Gedung Kapasitas 50-150 Orang
Sewa Ruang Pertemuan Untuk Workshop/Pertemuan dll
22.500.000 5 Hari 0 22.500.000
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 800.000.000 0 800.000.000
Perjalanan Dinas Luar Daerah
800.000.000 1 Tahun 0 800.000.000
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota 60.000.000 0 60.000.000
Perjalanan Dinas Dalam Daerah
60.000.000 1 Tahun 0 60.000.000
Total 1.103.188.595 0 1.103.188.595