LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Oktober Tahun 2024

Urusan : 4 UNSUR PENDUKUNG URUSAN PEMERINTAHAN
Bidang Urusan : 4.02 SEKRETARIAT DPRD
Program : 4.02.02 PROGRAM DUKUNGAN PELAKSANAAN TUGAS DAN FUNGSI DPRD
Kegiatan : 4.02.02.2.04 Peningkatan Kapasitas DPRD
Sub Kegiatan : 4.02.02.2.04.0008 Publikasi dan Dokumentasi DPRD
Pagu Belanja : Rp 550.362.500
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Oktober Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 4.667.050 0 4.667.050
HVS 70 Gr
Folio
4.667.000 65 Rim 0 4.667.000
Pembulatan
Penyesuaian
50 50 Rupiah 0 50
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 1.222.200 0 1.222.200
Photo Copy
HVS A4/F4 70 gr
1.222.200 3492 Lembar 0 1.222.200
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos 1.223.250 0 1.223.250
Materai
Materai 10.000
1.223.250 105 Buah 0 1.223.250
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan 4.500.000 0 4.500.000
Staf Tehnis / Administrasi PPTK
Nilai pagu dana di atas Rp. 2,5 miliar s.d. Rp. 5 miliar
4.500.000 1 Orang x 12 Bulan 0 4.500.000
5.1.02.02.01.0055 Belanja Jasa Iklan/Reklame, Film, dan Pemotretan 538.750.000 0 538.750.000
Media Cetak/Koran
Seperempat Halaman
140.000.000 70 Paket 0 140.000.000
Paket Iklan Space Iklan
Halaman Utama
46.750.000 55 Paket 0 46.750.000
Publikasi TV
120.000.000 30 Paket 0 120.000.000
Publikasi Media Online Lokal
1
232.000.000 232 Per Tayang 0 232.000.000
Total 550.362.500 0 550.362.500