LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Oktober Tahun 2024

Urusan : 4 UNSUR PENDUKUNG URUSAN PEMERINTAHAN
Bidang Urusan : 4.02 SEKRETARIAT DPRD
Program : 4.02.02 PROGRAM DUKUNGAN PELAKSANAAN TUGAS DAN FUNGSI DPRD
Kegiatan : 4.02.02.2.04 Peningkatan Kapasitas DPRD
Sub Kegiatan : 4.02.02.2.04.0007 Penyusunan Program Kerja DPRD
Pagu Belanja : Rp 1.355.095.490
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Oktober Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 4.417.440 0 4.417.440
HVS 70 Gr
Folio
3.302.800 46 Rim 0 3.302.800
Kertas Buffalo HVS
(isi 100 lembar)
1.109.000 20 Pack 0 1.109.000
Pembulatan
Penyesuaian
5.640 5640 Rupiah 0 5.640
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 6.613.600 0 6.613.600
Photo Copy
HVS A4/F4 70 gr
6.613.600 18896 Lembar 0 6.613.600
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 62.364.450 0 62.364.450
Nasi Kotak
Biasa
8.325.000 300 Box 0 8.325.000
Snack Kotak
Biasa
3.879.450 300 Box 0 3.879.450
Paket Prasmanan VIP
39.960.000 480 Orang 0 39.960.000
Paket Coffe break
Teh, Kopi, Snack
10.200.000 600 Orang 0 10.200.000
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 10.000.000 0 10.000.000
Narasumber/ Pembahas/ Tenaga Ahli
Pejabat Eselon II / yang disetarakan
10.000.000 10 Orang x 1 Jam 0 10.000.000
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan 4.500.000 0 4.500.000
Staf Tehnis / Administrasi PPTK
Nilai pagu dana di atas Rp. 2,5 miliar s.d. Rp. 5 miliar
4.500.000 1 Orang x 12 Bulan 0 4.500.000
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 1.267.200.000 0 1.267.200.000
Perjalanan Dinas Luar Daerah
1.267.200.000 1 Tahun 0 1.267.200.000
Total 1.355.095.490 0 1.355.095.490