LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Oktober Tahun 2024

Urusan : 4 UNSUR PENDUKUNG URUSAN PEMERINTAHAN
Bidang Urusan : 4.02 SEKRETARIAT DPRD
Program : 4.02.02 PROGRAM DUKUNGAN PELAKSANAAN TUGAS DAN FUNGSI DPRD
Kegiatan : 4.02.02.2.04 Peningkatan Kapasitas DPRD
Sub Kegiatan : 4.02.02.2.04.0006 Penyelenggaraan Hubungan Masyarakat
Pagu Belanja : Rp 54.608.300
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Oktober Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 718.250 0 718.250
HVS 70 Gr
Folio
718.000 10 Rim 0 718.000
Pembulatan
Penyesuaian
250 250 Rupiah 0 250
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 400.050 0 400.050
Photo Copy
HVS A4/F4 70 gr
400.050 1143 Lembar 0 400.050
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 48.990.000 0 48.990.000
Nasi Kotak
VIP
32.257.500 1150 Box 0 32.257.500
Snack Kotak
VIP
16.732.500 1150 Box 0 16.732.500
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan 4.500.000 0 4.500.000
Staf Tehnis / Administrasi PPTK
Nilai pagu dana di atas Rp. 2,5 miliar s.d. Rp. 5 miliar
4.500.000 1 Orang x 12 Bulan 0 4.500.000
Total 54.608.300 0 54.608.300