LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Oktober Tahun 2024

Urusan : 4 UNSUR PENDUKUNG URUSAN PEMERINTAHAN
Bidang Urusan : 4.02 SEKRETARIAT DPRD
Program : 4.02.02 PROGRAM DUKUNGAN PELAKSANAAN TUGAS DAN FUNGSI DPRD
Kegiatan : 4.02.02.2.04 Peningkatan Kapasitas DPRD
Sub Kegiatan : 4.02.02.2.04.0005 Penyediaan Tenaga Ahli Fraksi
Pagu Belanja : Rp 312.235.560
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Oktober Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 86.510 0 86.510
HVS 70 Gr
Folio
71.800 1 Rim 0 71.800
Pembulatan
Penyesuaian
710 710 Rupiah 0 710
Binder Clip
No. 107
14.000 2 Dus 0 14.000
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 22.799.050 0 22.799.050
Snack Kotak
Biasa
22.799.050 1957 Box 0 22.799.050
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan 1.350.000 0 1.350.000
Staf Tehnis / Administrasi PPTK
Nilai pagu dana di atas Rp. 250 Juta s.d. Rp.500 Juta
1.350.000 1 Orang x 6 Bulan 0 1.350.000
5.1.02.02.01.0029 Belanja Jasa Tenaga Ahli 288.000.000 0 288.000.000
Honorarium Tenaga Ahli
Fraksi DPRD
288.000.000 8 Orang x 12 Bulan 0 288.000.000
Total 312.235.560 0 312.235.560