LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Oktober Tahun 2024

Urusan : 4 UNSUR PENDUKUNG URUSAN PEMERINTAHAN
Bidang Urusan : 4.02 SEKRETARIAT DPRD
Program : 4.02.02 PROGRAM DUKUNGAN PELAKSANAAN TUGAS DAN FUNGSI DPRD
Kegiatan : 4.02.02.2.03 Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan
Sub Kegiatan : 4.02.02.2.03.0007 Pengawasan Penggunaan Anggaran
Pagu Belanja : Rp 682.172.360
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Oktober Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 1.815.360 0 1.815.360
HVS 70 Gr
Folio
1.795.000 25 Rim 0 1.795.000
Kertas Cover
F4
20.000 20 Lembar 0 20.000
Pembulatan
Penyesuaian
360 360 Rupiah 0 360
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 1.582.000 0 1.582.000
Photo Copy
HVS, F4 70 gr
1.582.000 4520 Lembar 0 1.582.000
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan 2.175.000 0 2.175.000
Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK)
Nilai pagu dana di atas Rp. 500 juta s.d. Rp.1 miliar
1.350.000 3 Orang / Bulan 0 1.350.000
Staf Tehnis / Administrasi PPTK
Nilai pagu dana di atas Rp. 500 juta s.d. Rp.1 miliar
825.000 3 Orang / Bulan 0 825.000
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 676.600.000 0 676.600.000
Belanja Perjalanan Dinas Biasa
676.600.000 1 Tahun 0 676.600.000
Total 682.172.360 0 682.172.360