LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Oktober Tahun 2024

Urusan : 4 UNSUR PENDUKUNG URUSAN PEMERINTAHAN
Bidang Urusan : 4.02 SEKRETARIAT DPRD
Program : 4.02.02 PROGRAM DUKUNGAN PELAKSANAAN TUGAS DAN FUNGSI DPRD
Kegiatan : 4.02.02.2.02 Pembahasan Kebijakan Anggaran
Sub Kegiatan : 4.02.02.2.02.0006 Pembahasan Pertanggungjawaban APBD
Pagu Belanja : Rp 531.965.040
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Oktober Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 5.179.990 0 5.179.990
HVS 70 Gr
Folio
4.236.200 59 Rim 0 4.236.200
Ordner
Folio
943.750 25 Buah 0 943.750
Pembulatan
Penyesuaian
40 40 Rupiah 0 40
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 8.533.550 0 8.533.550
Penjilidan
Soft Cover
3.965.000 305 Buku 0 3.965.000
Photo Copy
HVS, F4 70 gr
4.568.550 13053 Lembar 0 4.568.550
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos 116.500 0 116.500
Materai
Materai 10.000
116.500 10 Buah 0 116.500
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 36.210.000 0 36.210.000
Nasi Kotak
VIP
23.842.500 850 Box 0 23.842.500
Snack Kotak
VIP
12.367.500 850 Box 0 12.367.500
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 15.000.000 0 15.000.000
Narasumber/ Pembahas/ Tenaga Ahli
Pakar/ Praktisi/ Pembicara Khusus/ Tenaga Ahli/ Instruktur dengan keahlian tertentu bersertifikat
15.000.000 6 Orang / Jam 0 15.000.000
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan 625.000 0 625.000
Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK)
Nilai pagu dana di atas Rp. 250 Juta s.d. Rp.500 Juta
400.000 1 Orang / Bulan 0 400.000
Staf Tehnis / Administrasi PPTK
Nilai pagu dana di atas Rp. 250 Juta s.d. Rp.500 Juta
225.000 1 Orang / Bulan 0 225.000
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan 4.500.000 0 4.500.000
Sewa Gedung Kapasitas 50-150 Orang
Sewa Ruang Pertemuan Untuk Workshop/Pertemuan dll
4.500.000 1 Hari 0 4.500.000
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 461.800.000 0 461.800.000
Perjalanan Dinas Luar Daerah
461.800.000 1 Tahun 0 461.800.000
Total 531.965.040 0 531.965.040