LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Oktober Tahun 2024

Urusan : 4 UNSUR PENDUKUNG URUSAN PEMERINTAHAN
Bidang Urusan : 4.02 SEKRETARIAT DPRD
Program : 4.02.02 PROGRAM DUKUNGAN PELAKSANAAN TUGAS DAN FUNGSI DPRD
Kegiatan : 4.02.02.2.02 Pembahasan Kebijakan Anggaran
Sub Kegiatan : 4.02.02.2.02.0002 Pembahasan Perubahan KUA dan Perubahan PPAS
Pagu Belanja : Rp 582.265.040
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Oktober Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 3.278.940 0 3.278.940
HVS 70 Gr
Folio
2.872.000 40 Rim 0 2.872.000
Kertas Cover
F4
100.000 100 Lembar 0 100.000
Trigonal Klip
Isi 10 Kotak
226.800 8 Box 0 226.800
Spidol
Marker/Permanen
80.000 8 Buah 0 80.000
Pembulatan
Penyesuaian
140 140 Rupiah 0 140
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 8.626.700 0 8.626.700
Penjilidan
Soft Cover
3.250.000 250 Buku 0 3.250.000
Photo Copy
HVS, F4 70 gr
5.376.700 15362 Lembar 0 5.376.700
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 88.334.400 0 88.334.400
Nasi Kotak
VIP
56.324.400 2008 Box 0 56.324.400
Snack Kotak
VIP
32.010.000 2200 Box 0 32.010.000
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 15.000.000 0 15.000.000
Narasumber/ Pembahas/ Tenaga Ahli
Pakar/ Praktisi/ Pembicara Khusus/ Tenaga Ahli/ Instruktur dengan keahlian tertentu bersertifikat
15.000.000 6 Orang / Jam 0 15.000.000
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan 725.000 0 725.000
Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK)
Nilai pagu dana di atas Rp. 500 juta s.d. Rp.1 miliar
450.000 1 Orang / Bulan 0 450.000
Staf Tehnis / Administrasi PPTK
Nilai pagu dana di atas Rp. 500 juta s.d. Rp.1 miliar
275.000 1 Orang / Bulan 0 275.000
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan 4.500.000 0 4.500.000
Sewa Gedung Kapasitas 50-150 Orang
Sewa Ruang Pertemuan Untuk Workshop/Pertemuan dll
4.500.000 1 Hari 0 4.500.000
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 461.800.000 0 461.800.000
Perjalanan Dinas Luar Daerah
461.800.000 1 Tahun 0 461.800.000
Total 582.265.040 0 582.265.040