LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Oktober Tahun 2024

Urusan : 4 UNSUR PENDUKUNG URUSAN PEMERINTAHAN
Bidang Urusan : 4.02 SEKRETARIAT DPRD
Program : 4.02.02 PROGRAM DUKUNGAN PELAKSANAAN TUGAS DAN FUNGSI DPRD
Kegiatan : 4.02.02.2.01 Pembentukan Peraturan Daerah dan Peraturan DPRD
Sub Kegiatan : 4.02.02.2.01.0003 Penyelenggaraan Kajian Perundang-Undangan
Pagu Belanja : Rp 46.456.400
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Oktober Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 3.022.250 0 3.022.250
HVS 70 Gr
Folio
3.015.600 42 Rim 0 3.015.600
Pembulatan
Penyesuaian
6.650 6650 Rupiah 0 6.650
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 5.134.150 0 5.134.150
Photo Copy
HVS, F4 70 gr
2.915.150 8329 Lembar 0 2.915.150
cetak banner
print digital (1mx1m)
2.219.000 70 M2 0 2.219.000
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 26.000.000 0 26.000.000
Narasumber/ Pembahas/ Tenaga Ahli
Pakar/ Praktisi/ Pembicara Khusus/ Tenaga Ahli/ Instruktur dengan keahlian tertentu bersertifikat
20.000.000 8 Orang / Jam 0 20.000.000
Narasumber/ Pembahas/ Tenaga Ahli
Pejabat Eselon II / yang disetarakan
6.000.000 6 Orang / Jam 0 6.000.000
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan 3.300.000 0 3.300.000
Staf Tehnis / Administrasi PPTK
Nilai pagu dana di atas Rp. 500 juta s.d. Rp.1 miliar
3.300.000 1 Orang x 12 Bulan 0 3.300.000
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan 9.000.000 0 9.000.000
Sewa Gedung Kapasitas 50-150 Orang
Sewa Ruang Pertemuan Untuk Workshop/Pertemuan dll
9.000.000 2 Hari 0 9.000.000
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 0 0 0
Perjalanan Dinas Luar Daerah
0 0 Tahun 0 0
Total 46.456.400 0 46.456.400