LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Oktober Tahun 2024

Urusan : 4 UNSUR PENDUKUNG URUSAN PEMERINTAHAN
Bidang Urusan : 4.02 SEKRETARIAT DPRD
Program : 4.02.02 PROGRAM DUKUNGAN PELAKSANAAN TUGAS DAN FUNGSI DPRD
Kegiatan : 4.02.02.2.01 Pembentukan Peraturan Daerah dan Peraturan DPRD
Sub Kegiatan : 4.02.02.2.01.0002 Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah
Pagu Belanja : Rp 1.743.069.680
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Oktober Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 8.631.134 0 8.631.134
HVS 70 Gr
Folio
8.607.384 108 Rim 0 8.607.384
Pembulatan
Penyesuaian
23.750 23750 Rupiah 0 23.750
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 101.463.546 0 101.463.546
Cetak Buku
50 Halaman, Hardcover
47.505.780 840 Buku 0 47.505.780
Penjilidan
Soft Cover
7.215.000 500 Buku 0 7.215.000
Photo Copy
HVS, F4 70 gr
46.742.766 120316 Lembar 0 46.742.766
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 98.875.000 0 98.875.000
Nasi Kotak
Biasa
62.500.000 2500 Box 0 62.500.000
Snack Kotak
VIP
36.375.000 2500 Box 0 36.375.000
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 63.000.000 0 63.000.000
Narasumber/ Pembahas/ Tenaga Ahli
Pejabat Eselon II / yang disetarakan
63.000.000 63 Orang / Jam 0 63.000.000
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan 3.900.000 0 3.900.000
Staf Tehnis / Administrasi PPTK
Nilai pagu dana di atas Rp. 1 miliar s.d. Rp.2,5 miliar
3.900.000 1 Orang x 12 Bulan 0 3.900.000
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 1.467.200.000 0 1.467.200.000
Perjalanan Dinas Luar Daerah
1.467.200.000 1 Tahun 0 1.467.200.000
Total 1.743.069.680 0 1.743.069.680