LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Mei Tahun 2025

Urusan : 7 UNSUR KEWILAYAHAN
Bidang Urusan : 7.01 KECAMATAN
Program : 7.01.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Kegiatan : 7.01.01.2.09 Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah
Sub Kegiatan : 7.01.01.2.09.0009 Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya
Pagu Belanja : Rp 279.492.666
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Mei Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 667.666 0 667.666
HVS 70 Gr
F4
365.500 5 Rim 0 365.500
Stop Map
Kertas
49.450 23 Buah 0 49.450
Snelhecter Map
Plastik
63.000 14 Buah 0 63.000
Ordner
Folio
188.750 5 Buah 0 188.750
Pembulatan/Penyesuaian
850 850 Rupiah 0 850
Pembulatan/Penyesuaian
116 116 Rupiah 0 116
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan 525.000 0 525.000
Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK)
Nilai pagu dana di atas Rp. 100 Juta s.d. Rp.250 Juta
350.000 1 Orang / Bulan 0 350.000
Staf Tehnis / Administrasi PPTK
Nilai pagu dana di atas Rp. 50 Juta s.d. Rp.100 Juta
175.000 1 Orang / Bulan 0 175.000
5.1.02.02.01.0081 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa 300.000 0 300.000
Pejabat Pengadaan Pekerjaan Konstruksi/ Barang/ Jasa Lainnya - Ketua
Nilai pagu dana di atas Rp. 100 Juta s.d. Rp. 200 Juta
300.000 1 Orang / Paket 0 300.000
5.1.02.03.03.0001 Belanja Pemeliharaan Bangunan Gedung-Bangunan Gedung Tempat Kerja-Bangunan Gedung Kantor 278.000.000 0 278.000.000
Pekerjaan Konstruksi
186.000.000 1 Paket 0 186.000.000
Pekerjaan Konstruksi
5.500.000 1 Paket 0 5.500.000
Pekerjaan Konstruksi
7.500.000 1 Paket 0 7.500.000
Pekerjaan Konstruksi
72.000.000 1 Paket 0 72.000.000
Pekerjaan Konstruksi
3.000.000 1 Paket 0 3.000.000
Pekerjaan Konstruksi
4.000.000 1 Paket 0 4.000.000
Total 279.492.666 0 279.492.666