LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan April Tahun 2025

Urusan : 7 UNSUR KEWILAYAHAN
Bidang Urusan : 7.01 KECAMATAN
Program : 7.01.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Kegiatan : 7.01.01.2.09 Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah
Sub Kegiatan : 7.01.01.2.09.0009 Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya
Pagu Belanja : Rp 200.000.000
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan April Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 175.000 0 175.000
HVS 70 Gr
F4
146.200 2 Rim 0 146.200
Stop Map
Kertas
27.950 13 Buah 0 27.950
Pembulatan/Penyesuaian
850 850 Rupiah 0 850
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan 525.000 0 525.000
Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK)
Nilai pagu dana di atas Rp. 100 Juta s.d. Rp.250 Juta
350.000 1 Orang / Bulan 0 350.000
Staf Tehnis / Administrasi PPTK
Nilai pagu dana di atas Rp. 50 Juta s.d. Rp.100 Juta
175.000 1 Orang / Bulan 0 175.000
5.1.02.02.01.0081 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa 300.000 0 300.000
Pejabat Pengadaan Pekerjaan Konstruksi/ Barang/ Jasa Lainnya - Ketua
Nilai pagu dana di atas Rp. 100 Juta s.d. Rp. 200 Juta
300.000 1 Orang / Paket 0 300.000
5.1.02.03.03.0001 Belanja Pemeliharaan Bangunan Gedung-Bangunan Gedung Tempat Kerja-Bangunan Gedung Kantor 199.000.000 0 199.000.000
Pekerjaan Konstruksi
186.000.000 1 Paket 0 186.000.000
Pekerjaan Konstruksi
5.500.000 1 Paket 0 5.500.000
Pekerjaan Konstruksi
7.500.000 1 Paket 0 7.500.000
Total 200.000.000 0 200.000.000