LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Oktober Tahun 2025

Urusan : 7 UNSUR KEWILAYAHAN
Bidang Urusan : 7.01 KECAMATAN
Program : 7.01.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Kegiatan : 7.01.01.2.08 Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah
Sub Kegiatan : 7.01.01.2.08.0004 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
Pagu Belanja : Rp 132.952.000
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Oktober Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan 13.800.000 0 13.800.000
Honorarium Panitia Pelaksana Kegiatan - SK Panitia Pelaksana Kegiatan ditandatangani oleh Sekretaris Daerah
Anggota/Setara
9.600.000 48 Orang / Bulan 0 9.600.000
Honorarium Panitia Pelaksana Kegiatan - SK Panitia Pelaksana Kegiatan ditandatangani oleh Sekretaris Daerah
Anggota/Setara
2.400.000 6 Orang / Bulan 0 2.400.000
Honorarium Panitia Pelaksana Kegiatan - SK Panitia Pelaksana Kegiatan ditandatangani oleh Sekretaris Daerah
Anggota/Setara
1.800.000 6 Orang / Bulan 0 1.800.000
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi 23.030.000 0 23.030.000
Tenaga Administrasi
Minimal SMK/SMA, Berpengalaman
18.424.000 8 Orang / Bulan 0 18.424.000
Tenaga Administrasi
Minimal SMK/SMA, Berpengalaman
4.606.000 2 Orang / Bulan 0 4.606.000
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan 58.500.000 0 58.500.000
Tenaga Operasional
-
18.000.000 12 Orang / Bulan 0 18.000.000
Jasa Lainnya
-
39.000.000 13 Orang / Bulan 0 39.000.000
Tenaga Operasional
-
1.500.000 1 Orang / Bulan 0 1.500.000
5.1.02.02.01.0031 Belanja Jasa Tenaga Keamanan 36.000.000 0 36.000.000
Jasa Lainnya
-
36.000.000 12 Orang / Bulan 0 36.000.000
5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur 1.622.000 0 1.622.000
Pembulatan/Penyesuaian
2.000 2000 Rupiah 0 2.000
Uang Lembur
Golongan III
1.620.000 54 Orang / Jam 0 1.620.000
Total 132.952.000 0 132.952.000