LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Desember Tahun 2025

Urusan : 7 UNSUR KEWILAYAHAN
Bidang Urusan : 7.01 KECAMATAN
Program : 7.01.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Kegiatan : 7.01.01.2.08 Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah
Sub Kegiatan : 7.01.01.2.08.0004 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
Pagu Belanja : Rp 72.368.000
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Desember Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 834.500 0 834.500
HVS 70 Gr
A4
650.000 10 Rim 0 650.000
Stop Map
Kantong/ plastik kancing
54.000 10 Buah 0 54.000
Buku Expedisi
Isi 100 Lembar
36.000 2 Buah 0 36.000
Staples/Hechmachine
HD 50, sedang
93.500 1 Buah 0 93.500
Pembulatan/Penyesuaian
1.000 1000 Rupiah 0 1.000
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos 118.500 0 118.500
Materai
Materai 10.000
118.500 10 Buah 0 118.500
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi 11.515.000 0 11.515.000
Tenaga Administrasi
Minimal SMK/SMA, Berpengalaman
9.212.000 4 Orang / Bulan 0 9.212.000
Tenaga Administrasi
Minimal SMK/SMA, Berpengalaman
2.303.000 1 Bulan 0 2.303.000
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan 29.900.000 0 29.900.000
Tenaga Operasional/Teknis
SMA/SMK Sederajat
27.600.000 12 Bulan 0 27.600.000
Tenaga Operasional/Teknis
SMA/SMK Sederajat
2.300.000 1 Bulan 0 2.300.000
5.1.02.02.01.0031 Belanja Jasa Tenaga Keamanan 30.000.000 0 30.000.000
Jasa Lainnya
-
30.000.000 1 Paket 0 30.000.000
Total 72.368.000 0 72.368.000