LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan April Tahun 2025

Urusan : 7 UNSUR KEWILAYAHAN
Bidang Urusan : 7.01 KECAMATAN
Program : 7.01.02 PROGRAM PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIK
Kegiatan : 7.01.02.2.01 Koordinasi Penyelenggaraan Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan
Sub Kegiatan : 7.01.02.2.01.0002 Peningkatan Efektifitas Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan
Pagu Belanja : Rp 19.069.255
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan April Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 476.955 0 476.955
cetak banner
print digital (1mx1m)
475.500 15 M2 0 475.500
Pembulatan/Penyesuaian
1.455 1455 Rupiah 0 1.455
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 9.197.450 0 9.197.450
Nasi Kotak
Biasa
6.250.000 250 Box 0 6.250.000
Snack Kotak
Biasa
2.947.450 253 Box 0 2.947.450
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 3.600.000 0 3.600.000
Narasumber/ Pembahas/ Tenaga Ahli
Pejabat Eselon III ke bawah / yang disetarakan
3.600.000 4 Orang / Jam 0 3.600.000
5.1.02.02.04.0117 Belanja Sewa Alat Kantor Lainnya 5.794.850 0 5.794.850
Taman, Backdrop,dll
-
1.694.250 5 M2 0 1.694.250
Terop
Rejeng, Uk. 8 m x 10 m
4.100.600 1 Unit 0 4.100.600
Total 19.069.255 0 19.069.255