LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Oktober Tahun 2025

Urusan : 2 URUSAN PEMERINTAHAN WAJIB YANG TIDAK BERKAITAN DENGAN PELAYANAN DASAR
Bidang Urusan : 2.12 URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
Program : 2.12.05 PROGRAM PENGELOLAAN PROFIL KEPENDUDUKAN
Kegiatan : 2.12.05.2.01 Penyusunan Profil Kependudukan
Sub Kegiatan : 2.12.05.2.01.0002 Penyusunan Profil Data Perkembangan dan Proyeksi Kependudukan serta Kebutuhan yang Lain
Pagu Belanja : Rp 14.983.750
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Oktober Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 177.700 0 177.700
BallPoint
Biasa
24.000 6 Buah 0 24.000
Binder Clip
No. 200
0 0 Dus 0 0
Stop Map
Kertas
53.750 25 Buah 0 53.750
Isi Stapples
1210, Kecil
26.350 1 Dus 0 26.350
HVS 80 Gr
A4
73.600 1 Rim 0 73.600
Binder Clip
No. 107
0 0 Dus 0 0
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 6.447.200 0 6.447.200
Cetak Stiker
Per cm2
6.138.500 122770 Buah 0 6.138.500
Photo Copy
HVS A4/F4 70 gr
308.700 882 Lembar 0 308.700
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer 6.137.500 0 6.137.500
Tinta Printer
Tinta Printer 003
280.000 2 Botol 0 280.000
CD-RW Blank
700MB
3.547.500 330 Buah 0 3.547.500
Tempat Cd/Dvd
Hitam, Double
2.310.000 330 Buah 0 2.310.000
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 221.350 0 221.350
Snack Kotak
Biasa
221.350 19 Box 0 221.350
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota 2.000.000 0 2.000.000
Perjalanan Dinas Dalam Daerah
2.000.000 1 Tahun 0 2.000.000
Perjalanan Dinas Dalam Daerah
0 0 0 0
Total 14.983.750 0 14.983.750