LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Desember Tahun 2024

Urusan : 1 URUSAN PEMERINTAHAN WAJIB YANG BERKAITAN DENGAN PELAYANAN DASAR
Bidang Urusan : 1.05 URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG KETENTERAMAN DAN KETERTIBAN UMUM SERTA PERLINDUNGAN MASYARAKAT
Program : 1.05.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Kegiatan : 1.05.01.2.06 Administrasi Umum Perangkat Daerah
Sub Kegiatan : 1.05.01.2.06.0005 Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan
Pagu Belanja : Rp 8.500.000
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Desember Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 1.100.000 0 1.100.000
Buku Cek
0
600.000 2 Buku 0 600.000
Cetak Blangko, BC warna ( cetak 1 muka )
10.5/16.5
500.000 1250 Lembar 0 500.000
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 6.002.000 0 6.002.000
cetak banner
print digital (1mx1m)
1.743.500 55 M2 0 1.743.500
Photo Copy
HVS A4/F4 70 gr
2.320.500 6630 Lembar 0 2.320.500
Sampul surat / amplop ( kertas cissing )
12/27
250.500 501 Lembar 0 250.500
Cetak Stopmap Dinas
0
1.687.500 450 Buah 0 1.687.500
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos 1.398.000 0 1.398.000
Materai
Materai 10.000
1.398.000 120 Buah 0 1.398.000
Total 8.500.000 0 8.500.000