LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Desember Tahun 2024

Urusan : 1 URUSAN PEMERINTAHAN WAJIB YANG BERKAITAN DENGAN PELAYANAN DASAR
Bidang Urusan : 1.05 URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG KETENTERAMAN DAN KETERTIBAN UMUM SERTA PERLINDUNGAN MASYARAKAT
Program : 1.05.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Kegiatan : 1.05.01.2.06 Administrasi Umum Perangkat Daerah
Sub Kegiatan : 1.05.01.2.06.0003 Penyediaan Peralatan Rumah Tangga
Pagu Belanja : Rp 22.952.650
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Desember Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.02.01.01.0001 Belanja Bahan-Bahan Bangunan dan Konstruksi 1.110.200 0 1.110.200
Bambu
Ori
1.110.200 52 Batang 0 1.110.200
5.1.02.01.01.0030 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perabot Kantor 6.111.107 0 6.111.107
Cikrak
0
0 0 Buah 0 0
Ember
0
0 0 Buah 0 0
Gayung
0
0 0 Buah 0 0
Kamper
300 gr
1.545.750 45 Per Bungkus 0 1.545.750
Kanebo
0
1.191.750 15 Buah 0 1.191.750
Pengharum Mobil Gantung
0
1.141.200 72 Buah 0 1.141.200
Semir Ban
0
561.000 12 Botol 0 561.000
Tissue Kotak
250 Sheet
1.666.350 63 Kotak 0 1.666.350
Pembulatan
Penyesuaian
5.057 5057 Rupiah 0 5.057
5.1.02.01.01.0032 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perlengkapan Dinas 14.606.343 0 14.606.343
Umbul Umbul
Rumbai
2.904.593 15 Meter 0 2.904.593
Umbul Umbul
kain senwose uk 1x6 warna dan model menyesuaikan
5.815.000 20 Buah 0 5.815.000
Bendera
kain senwose uk 120x90 tali biasa
1.428.750 45 Buah 0 1.428.750
Bendera Pataka
bahan bludru ukuran minimal 90 cm x 135 cm
2.250.000 3 Unit 0 2.250.000
Karangan Bunga
Kecil
2.208.000 3 Buah 0 2.208.000
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan 1.125.000 0 1.125.000
Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK)
Nilai pagu dana s.d. Rp. 50 Juta
750.000 3 Orang / Bulan 0 750.000
Staf Tehnis / Administrasi PPTK
Nilai pagu dana s.d. Rp. 50 Juta
375.000 3 Orang / Bulan 0 375.000
Total 22.952.650 0 22.952.650