LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Desember Tahun 2024

Urusan : 1 URUSAN PEMERINTAHAN WAJIB YANG BERKAITAN DENGAN PELAYANAN DASAR
Bidang Urusan : 1.02 URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG KESEHATAN
Program : 1.02.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Kegiatan : 1.02.01.2.09 Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah
Sub Kegiatan : 1.02.01.2.09.0009 Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya
Pagu Belanja : Rp 200.000.000
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Desember Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.01.03.07.0002 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa 800.000 0 800.000
Pejabat Pengadaan Pekerjaan Konstruksi/ Barang/ Jasa Lainnya - Ketua
Nilai pagu dana di atas Rp. 100 Juta s.d. Rp. 200 Juta
300.000 1 Orang / Paket 0 300.000
Pejabat Pengadaan Jasa Konsultansi - Ketua
Nilai pagu dana s.d. Rp. 50 Juta
250.000 1 Orang / Paket 0 250.000
Pejabat Pengadaan Jasa Konsultansi - Ketua
Nilai pagu dana s.d. Rp. 50 Juta
250.000 1 Orang / Paket 0 250.000
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 718.000 0 718.000
HVS 70 Gr
Folio
718.000 10 Rim 0 718.000
Pembulatan
Penyesuaian
0 0 Rupiah 0 0
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 884.950 0 884.950
Photo Copy
HVS A4/F4 70 gr
604.450 1727 Lembar 0 604.450
Biaya Jilid
0
280.500 10 Buku 0 280.500
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer 2.597.050 0 2.597.050
Tinta Printer
Tinta Printer 003
840.000 6 Botol 0 840.000
Cartridge
Cartridge Black
645.100 2 Buah 0 645.100
Cartridge
Cartridge Color
1.111.950 3 Buah 0 1.111.950
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan 4.500.000 0 4.500.000
Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK)
Nilai pagu dana di atas Rp. 100 Juta s.d. Rp.250 Juta
2.100.000 6 Orang / Bulan 0 2.100.000
Staf Tehnis / Administrasi PPTK
Nilai pagu dana di atas Rp. 100 Juta s.d. Rp.250 Juta
2.400.000 12 Orang / Bulan 0 2.400.000
5.1.02.02.01.0051 Belanja Jasa Pengolahan Sampah 0 0 0
Belanja Jasa Pengolahan Sampah
0 0 Bulan 0 0
5.1.02.02.08.0002 Belanja Jasa Konsultansi Perencanaan Arsitektur-Jasa Desain Arsitektural 12.000.000 0 12.000.000
Jasa Konsultansi Perencanaan
12.000.000 1 Paket 0 12.000.000
5.1.02.02.08.0018 Belanja Jasa Konsultansi Pengawasan Arsitektur 9.000.000 0 9.000.000
Jasa Konsultansi Pengawasan
9.000.000 1 Paket 0 9.000.000
5.1.02.03.03.0001 Belanja Pemeliharaan Bangunan Gedung-Bangunan Gedung Tempat Kerja-Bangunan Gedung Kantor 11.500.000 0 11.500.000
Pekerjaan Konstruksi
-
1.500.000 1 Paket 0 1.500.000
Pekerjaan Konstruksi
-
1.000.000 1 Paket 0 1.000.000
Pekerjaan Konstruksi
-
9.000.000 1 Paket 0 9.000.000
5.2.03.01.01.0001 Belanja Modal Bangunan Gedung Kantor 158.000.000 0 158.000.000
Pekerjaan Konstruksi
-
158.000.000 1 Paket 0 158.000.000
Total 200.000.000 0 200.000.000