LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Desember Tahun 2024

Urusan : 1 URUSAN PEMERINTAHAN WAJIB YANG BERKAITAN DENGAN PELAYANAN DASAR
Bidang Urusan : 1.02 URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG KESEHATAN
Program : 1.02.04 PROGRAM SEDIAAN FARMASI, ALAT KESEHATAN DAN MAKANAN MINUMAN
Kegiatan : 1.02.04.2.06 Pemeriksaan dan Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan Post Market pada Produksi dan Produk Makanan Minuman Industri Rumah Tangga
Sub Kegiatan : 1.02.04.2.06.0001 Pemeriksaan Post Market pada Produk Makanan-Minuman Industri Rumah Tangga yang Beredar dan Pengawasan serta Tindak Lanjut Pengawasan
Pagu Belanja : Rp 243.514.000
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Desember Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.02.01.01.0012 Belanja Bahan-Bahan Lainnya 7.000.000 0 7.000.000
Belanja Sampel Produk Pangan Industri Rumah Tangga (PIRT)
DAK Non Fisik POM Tahun 2024
7.000.000 1 Paket 0 7.000.000
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 1.272.500 0 1.272.500
BallPoint
Biasa
60.000 15 Buah 0 60.000
HVS 70 Gr
Folio
718.000 10 Rim 0 718.000
Ordner
Folio
377.500 10 Buah 0 377.500
Post it
Warna
63.000 7 Pak 0 63.000
Snelhecter Map
Plastik
54.000 12 Buah 0 54.000
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 10.868.600 0 10.868.600
Photo Copy
HVS, F4 70 gr
3.227.350 9221 Lembar 0 3.227.350
Pembulatan
Penyesuaian
150 150 Rupiah 0 150
Photo Copy
HVS, F4 70 gr
7.640.850 21831 Lembar 0 7.640.850
Pembulatan
Penyesuaian
250 250 Rupiah 0 250
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 16.623.500 0 16.623.500
Snack Kotak
Biasa
4.660.000 400 Box 0 4.660.000
Nasi Kotak
Biasa
5.000.000 200 Box 0 5.000.000
Snack Kotak
Biasa
582.500 50 Box 0 582.500
Nasi Kotak
Biasa
1.250.000 50 Box 0 1.250.000
Snack Kotak
Biasa
1.631.000 140 Box 0 1.631.000
Nasi Kotak
Biasa
3.500.000 140 Box 0 3.500.000
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan 9.000.000 0 9.000.000
Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK)
Nilai pagu dana di atas Rp. 100 Juta s.d. Rp.250 Juta
4.200.000 12 Orang / Bulan 0 4.200.000
Staf Tehnis / Administrasi PPTK
Nilai pagu dana di atas Rp. 100 Juta s.d. Rp.250 Juta
4.800.000 24 Orang / Bulan 0 4.800.000
5.1.02.02.01.0015 Belanja Jasa Tenaga Laboratorium 105.724.400 0 105.724.400
Belanja Sertifikasi Jasa Uji Laboratorium Produk Pangan Industri Rumah Tangga (PIRT)
DAK Non Fisik POM Tahun 2024
105.724.400 1 Paket 0 105.724.400
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan 8.000.000 0 8.000.000
Biaya Sewa gedung/Ruangan Tempat sosialisasi, bimtek, workshop dll. Yang sejenis
Kapasitas sampai dengan 100 orang
8.000.000 2 Hari 0 8.000.000
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 15.500.000 0 15.500.000
Perjalanan Dinas Luar Daerah
4.500.000 1 Tahun 0 4.500.000
Perjalanan Dinas Luar Daerah
11.000.000 1 Tahun 0 11.000.000
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota 69.525.000 0 69.525.000
Bantuan Transport
Non PNS, peserta sosialisasi, penyuluhan, dan sejenisnya
13.500.000 180 Orang / Hari 0 13.500.000
Bantuan Transport
Non PNS, peserta sosialisasi, penyuluhan, dan sejenisnya
525.000 7 Orang / Hari 0 525.000
Perjalanan Dinas Dalam Daerah
30.000.000 1 Tahun 0 30.000.000
Perjalanan Dinas Dalam Daerah
25.500.000 1 Tahun 0 25.500.000
Total 243.514.000 0 243.514.000