LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Desember Tahun 2024

Urusan : 1 URUSAN PEMERINTAHAN WAJIB YANG BERKAITAN DENGAN PELAYANAN DASAR
Bidang Urusan : 1.02 URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG KESEHATAN
Program : 1.02.03 PROGRAM PENINGKATAN KAPASITAS SUMBER DAYA MANUSIA KESEHATAN
Kegiatan : 1.02.03.2.01 Pemberian Izin Praktik Tenaga Kesehatan di Wilayah Kabupaten/Kota
Sub Kegiatan : 1.02.03.2.01.0002 Pembinaan dan Pengawasan Tenaga Kesehatan serta Tindak Lanjut Perizinan Praktik Tenaga Kesehatan
Pagu Belanja : Rp 15.000.000
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Desember Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 816.200 0 816.200
HVS 70 Gr
Folio
215.400 3 Rim 0 215.400
HVS 80 Gr
Folio
81.300 1 Rim 0 81.300
Binder Clip
No. 155
120.000 10 Dus 0 120.000
Binder Clip
No. 200
71.750 5 Dus 0 71.750
Stop Map
Kertas
45.000 25 Buah 0 45.000
Snelhecter Map
Plastik
90.000 20 Buah 0 90.000
Isi Stapples
1210, Kecil
51.000 2 Dus 0 51.000
Trigonal Klip
Isi 10 Kotak
141.750 5 Dus 0 141.750
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 472.850 0 472.850
Photo Copy
HVS A4/F4 70 gr
472.850 1351 Lembar 0 472.850
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer 229.200 0 229.200
Tinta Printer
Ukuran 100 Ml (Hitam)
229.200 4 Botol 0 229.200
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 3.481.750 0 3.481.750
Snack Kotak
Biasa
1.106.750 95 Kotak 0 1.106.750
Nasi Kotak
Biasa
2.375.000 95 Kotak 0 2.375.000
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan 5.000.000 0 5.000.000
Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK)
Nilai pagu dana s.d. Rp. 50 Juta
2.000.000 8 Orang / Bulan 0 2.000.000
Staf Tehnis / Administrasi PPTK
Nilai pagu dana s.d. Rp. 50 Juta
1.500.000 12 Orang / Bulan 0 1.500.000
Staf Tehnis / Administrasi PPTK
Nilai pagu dana s.d. Rp. 50 Juta
1.500.000 12 Orang / Bulan 0 1.500.000
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 3.000.000 0 3.000.000
Perjalanan Dinas Luar Daerah
3.000.000 1 Tahun 0 3.000.000
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota 2.000.000 0 2.000.000
Perjalanan Dinas Dalam Daerah
2.000.000 1 Tahun 0 2.000.000
Total 15.000.000 0 15.000.000