LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Desember Tahun 2024

Urusan : 1 URUSAN PEMERINTAHAN WAJIB YANG BERKAITAN DENGAN PELAYANAN DASAR
Bidang Urusan : 1.02 URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG KESEHATAN
Program : 1.02.02 PROGRAM PEMENUHAN UPAYA KESEHATAN PERORANGAN DAN UPAYA KESEHATAN MASYARAKAT
Kegiatan : 1.02.02.2.02 Penyediaan Layanan Kesehatan untuk UKM dan UKP Rujukan Tingkat Daerah Kabupaten/Kota
Sub Kegiatan : 1.02.02.2.02.0046 Pengelolaan upaya kesehatan Ibu dan Anak
Pagu Belanja : Rp 53.513.300
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Desember Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 50 0 50
Pembulatan
Penyesuaian
50 50 Rupiah 0 50
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 1.265.250 0 1.265.250
Photo Copy
HVS A4/F4 70 gr
1.265.250 3615 Lembar 0 1.265.250
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 20.973.000 0 20.973.000
Nasi Kotak
VIP
6.300.000 210 Kotak 0 6.300.000
Snack Kotak
VIP
3.055.500 210 Kotak 0 3.055.500
Paket Coffe break
Teh, Kopi, Snack
3.570.000 210 Orang 0 3.570.000
Nasi Kotak
Biasa
3.750.000 150 Kotak 0 3.750.000
Snack Kotak
Biasa
1.747.500 150 Kotak 0 1.747.500
Paket Coffe break
Teh, Kopi, Snack
2.550.000 150 Orang 0 2.550.000
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 29.700.000 0 29.700.000
Narasumber/ Pembahas/ Tenaga Ahli
Pejabat Eselon III ke bawah / yang disetarakan
25.200.000 28 Orang / Jam 0 25.200.000
Honorarium Narasumber
Organisasi Profesi
4.500.000 6 Orang / Jam 0 4.500.000
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota 1.575.000 0 1.575.000
Belanja Transportasi Dan Akomodasi
1.575.000 21 Orang / Hari 0 1.575.000
Total 53.513.300 0 53.513.300