LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Desember Tahun 2024

Urusan : 1 URUSAN PEMERINTAHAN WAJIB YANG BERKAITAN DENGAN PELAYANAN DASAR
Bidang Urusan : 1.02 URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG KESEHATAN
Program : 1.02.02 PROGRAM PEMENUHAN UPAYA KESEHATAN PERORANGAN DAN UPAYA KESEHATAN MASYARAKAT
Kegiatan : 1.02.02.2.02 Penyediaan Layanan Kesehatan untuk UKM dan UKP Rujukan Tingkat Daerah Kabupaten/Kota
Sub Kegiatan : 1.02.02.2.02.0042 Pengelolaan pelayanan kesehatan Malaria
Pagu Belanja : Rp 15.000.000
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Desember Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 349.300 0 349.300
Photo Copy
HVS A4/F4 70 gr
349.300 998 Lembar 0 349.300
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 2.852.200 0 2.852.200
Pembulatan
Penyesuaian
200 200 Rupiah 0 200
Spanduk Print Digital (5 x 1 m)
belum Design
2.852.000 115 M2 0 2.852.000
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 3.298.500 0 3.298.500
Nasi Kotak
Biasa
750.000 30 Box 0 750.000
Snack Kotak
Biasa
349.500 30 Box 0 349.500
Nasi Kotak
Biasa
1.500.000 60 Box 0 1.500.000
Snack Kotak
Biasa
699.000 60 Box 0 699.000
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 3.500.000 0 3.500.000
Honorarium Narasumber
Luar Kota
3.500.000 7 Orang / Jam 0 3.500.000
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 2.000.000 0 2.000.000
Perjalanan Dinas Luar Daerah
2.000.000 1 Tahun 0 2.000.000
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota 3.000.000 0 3.000.000
Perjalanan Dinas Dalam Daerah
3.000.000 1 Tahun 0 3.000.000
Total 15.000.000 0 15.000.000