LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Desember Tahun 2024

Urusan : 1 URUSAN PEMERINTAHAN WAJIB YANG BERKAITAN DENGAN PELAYANAN DASAR
Bidang Urusan : 1.02 URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG KESEHATAN
Program : 1.02.02 PROGRAM PEMENUHAN UPAYA KESEHATAN PERORANGAN DAN UPAYA KESEHATAN MASYARAKAT
Kegiatan : 1.02.02.2.02 Penyediaan Layanan Kesehatan untuk UKM dan UKP Rujukan Tingkat Daerah Kabupaten/Kota
Sub Kegiatan : 1.02.02.2.02.0041 Pengelolaan pelayanan kesehatan orang dengan HIV (ODHIV)
Pagu Belanja : Rp 292.344.700
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Desember Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.01.03.07.0002 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa 450.000 0 450.000
Pejabat Pengadaan Pekerjaan Konstruksi/ Barang/ Jasa Lainnya - Ketua
Nilai pagu dana di atas Rp. 50 Juta s.d. Rp. 100 Juta
250.000 1 Orang / Paket / Pekerjaan 0 250.000
Pejabat Pengadaan Pekerjaan Konstruksi/ Barang/ Jasa Lainnya - Ketua
Nilai pagu dana s.d. Rp. 50 Juta
200.000 1 Orang/Paket 0 200.000
5.1.02.01.01.0012 Belanja Bahan-Bahan Lainnya 100 0 100
Pembulatan
Penyesuaian
100 100 Rupiah 0 100
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 29.400 0 29.400
Photo Copy
HVS, F4 70 gr
29.400 84 Lembar 0 29.400
5.1.02.01.01.0043 Belanja Natura dan Pakan-Natura 153.994.500 0 153.994.500
Susu Entrasol
0
81.849.900 1459 Per Kotak 0 81.849.900
Susu Entrasol
0
72.144.600 1286 Box 0 72.144.600
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 49.770.700 0 49.770.700
Snack Kotak
Biasa
3.937.700 338 Per Kotak 0 3.937.700
Nasi Kotak
Biasa
8.450.000 338 Per Kotak 0 8.450.000
Nasi Kotak
Biasa
12.000.000 480 Per Kotak 0 12.000.000
Snack Kotak
Biasa
5.592.000 480 Per Kotak 0 5.592.000
Snack Kotak
Biasa
6.291.000 540 Per Kotak 0 6.291.000
Nasi Kotak
Biasa
13.500.000 540 Per Kotak 0 13.500.000
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 4.000.000 0 4.000.000
Honorarium Narasumber
Luar Kota
4.000.000 8 Orang / Jam 0 4.000.000
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan 7.600.000 0 7.600.000
Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK)
Nilai pagu dana di atas Rp. 100 Juta s.d. Rp.250 Juta
2.800.000 8 Per Bulan 0 2.800.000
Staf Tehnis / Administrasi PPTK
Nilai pagu dana di atas Rp. 100 Juta s.d. Rp.250 Juta
4.800.000 24 Bulan 0 4.800.000
5.1.02.02.04.0036 Belanja Sewa Kendaraan Bermotor Penumpang 16.000.000 0 16.000.000
Sewa Bus
Besar ( 43-47 Seat ) Jarak Dekat (Magetan - Karesiden Madiun)
16.000.000 4 Hari 0 16.000.000
5.1.02.02.05.0041 Belanja Sewa Mess/Wisma/Bungalow/Tempat Peristirahatan 25.000.000 0 25.000.000
Biaya Sewa Kamar/Ruangan Tempat Menginap Peserta sosialisasi, dikla, bimtek, workshop dan kegiatan lainnya yang sejenis
Menginap include makan 3 kali dan copy break 2 kali sehari
25.000.000 100 Orang 0 25.000.000
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 500.000 0 500.000
Bantuan Transport Narasumber
Luar Daerah
500.000 1 Kali 0 500.000
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota 15.000.000 0 15.000.000
Perjalanan Dinas Dalam Daerah
15.000.000 1 Tahun 0 15.000.000
5.1.02.04.01.0005 Belanja Perjalanan Dinas Paket Meeting Luar Kota 20.000.000 0 20.000.000
Uang Harian Rapat atau Pertemuan di Luar Kantor
Provinsi Jawa Timur - Fullday/Halfday di Dalam Kota
20.000.000 200 Orang / Hari 0 20.000.000
Total 292.344.700 0 292.344.700