LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Desember Tahun 2024

Urusan : 1 URUSAN PEMERINTAHAN WAJIB YANG BERKAITAN DENGAN PELAYANAN DASAR
Bidang Urusan : 1.02 URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG KESEHATAN
Program : 1.02.02 PROGRAM PEMENUHAN UPAYA KESEHATAN PERORANGAN DAN UPAYA KESEHATAN MASYARAKAT
Kegiatan : 1.02.02.2.02 Penyediaan Layanan Kesehatan untuk UKM dan UKP Rujukan Tingkat Daerah Kabupaten/Kota
Sub Kegiatan : 1.02.02.2.02.0027 Deteksi Dini Penyalahgunaan NAPZA di Fasyankes dan Sekolah
Pagu Belanja : Rp 75.000.000
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Desember Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 1.687.000 0 1.687.000
Buku Tulis
78 Lembar
1.127.000 140 Buah 0 1.127.000
BallPoint
Biasa
560.000 140 Buah 0 560.000
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 11.453.000 0 11.453.000
Cetak Leaflet
F4 Full Warna
7.400.000 1000 Lembar 0 7.400.000
cetak banner
print digital (1mx1m)
253.600 8 M2 0 253.600
Photo Copy
HVS A4/F4 70 gr
3.799.250 10855 Lembar 0 3.799.250
Pembulatan
Penyesuaian
150 150 Rupiah 0 150
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 14.504.000 0 14.504.000
Paket Prasmanan Biasa
9.920.000 160 Paket 0 9.920.000
Snack Kotak
Biasa
1.864.000 160 Kotak 0 1.864.000
Paket Coffe break
Teh, Kopi, Snack
2.720.000 160 Paket 0 2.720.000
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 6.000.000 0 6.000.000
Honorarium Narasumber
Luar Kota
6.000.000 12 Jam 0 6.000.000
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan 7.800.000 0 7.800.000
Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK)
Nilai pagu dana di atas Rp. 50 Juta s.d. Rp.100 Juta
3.600.000 12 Orang / Bulan 0 3.600.000
Staf Tehnis / Administrasi PPTK
Nilai pagu dana di atas Rp. 50 Juta s.d. Rp.100 Juta
4.200.000 24 Orang / Bulan 0 4.200.000
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan 9.000.000 0 9.000.000
Sewa Gedung Kapasitas 50-150 Orang
Sewa Ruang Pertemuan Untuk Workshop/Pertemuan dll
9.000.000 2 Kali 0 9.000.000
5.1.02.02.05.0043 Belanja Sewa Hotel 2.656.000 0 2.656.000
Biaya Penginapan Tamu
Pejabat Eselon IV/Golongan III Dan Yang Setara
2.656.000 4 Orang / Hari 0 2.656.000
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 12.000.000 0 12.000.000
Bantuan Transport Narasumber
Luar Daerah
2.000.000 4 Orang 0 2.000.000
Perjalanan Dinas Luar Daerah
10.000.000 1 Tahun 0 10.000.000
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota 9.900.000 0 9.900.000
Bantuan Transport
Non PNS, peserta sosialisasi, penyuluhan, dan sejenisnya
9.900.000 132 Orang 0 9.900.000
Total 75.000.000 0 75.000.000