LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Desember Tahun 2024

Urusan : 1 URUSAN PEMERINTAHAN WAJIB YANG BERKAITAN DENGAN PELAYANAN DASAR
Bidang Urusan : 1.02 URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG KESEHATAN
Program : 1.02.02 PROGRAM PEMENUHAN UPAYA KESEHATAN PERORANGAN DAN UPAYA KESEHATAN MASYARAKAT
Kegiatan : 1.02.02.2.02 Penyediaan Layanan Kesehatan untuk UKM dan UKP Rujukan Tingkat Daerah Kabupaten/Kota
Sub Kegiatan : 1.02.02.2.02.0012 Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Orang dengan Risiko Terinfeksi HIV
Pagu Belanja : Rp 386.261.000
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Desember Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.01.03.07.0002 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa 400.000 0 400.000
Ketua
Nilai pagu dana di atas Rp. 100 Juta s.d. Rp. 200 Juta
200.000 1 Orang / Paket / Pekerjaan 0 200.000
Pejabat Pengadaan Pekerjaan Konstruksi/ Barang/ Jasa Lainnya - Ketua
Nilai pagu dana s.d. Rp. 50 Juta
200.000 1 Orang/Paket 0 200.000
5.1.02.01.01.0002 Belanja Bahan-Bahan Kimia 117.009.750 0 117.009.750
Rapid 1 Hiv (Sd )
Hiv 1/2 In Human Serum ,Plasma Or Whole Blood
103.275.000 5000 Strip 0 103.275.000
Rapid 2 Hiv ( Intec )
Hiv 1/2 In Human Serum ,Plasma Or Whole Blood
6.719.000 250 Strip 0 6.719.000
Rapid 3 Hiv ( Oncoprobe )
Hiv 1/2 In Human Serum ,Plasma Or Whole Blood
7.015.750 250 Strip 0 7.015.750
5.1.02.01.01.0012 Belanja Bahan-Bahan Lainnya 147.601.250 0 147.601.250
BMHP Rapid HIV dan Reagen Sifilis untuk Skirining HIV dan Sifilis pada bumil
DAK Non Fisik Bidang Kesehatan Tahun 2024
147.600.000 1 Paket 0 147.600.000
Pembulatan
Penyesuaian
1.250 1250 Rupiah 0 1.250
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 2.029.400 0 2.029.400
BallPoint
Boxy
36.000 6 Buah 0 36.000
BallPoint
Biasa
40.000 10 Buah 0 40.000
Binder Clip
No. 107
28.000 4 Dus 0 28.000
Correction Tape
0
14.900 2 Buah 0 14.900
HVS 70 Gr
Folio
1.436.000 20 Rim 0 1.436.000
Isi Stapples
1210, Kecil
25.500 1 Dus 0 25.500
Ordner
Folio
377.500 10 Buah 0 377.500
Post It
0
29.500 2 Pak 0 29.500
Staples/Hechmachine
HD 10, kecil
42.000 2 Buah 0 42.000
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover 61.600 0 61.600
Amplop
AM 104
14.900 2 Pak 0 14.900
Amplop
, 104, isi 60
46.700 2 Pak 0 46.700
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 5.204.550 0 5.204.550
Photo Copy
HVS A4/F4 70 gr
2.104.550 6013 Lembar 0 2.104.550
Spanduk Print Digital (5 x 1 m)
belum Design
3.100.000 125 M2 0 3.100.000
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos 116.500 0 116.500
Materai
Materai 10.000
116.500 10 Buah 0 116.500
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer 579.000 0 579.000
Tinta Printer
Blueprint, 1000 Ml; Hitam
284.600 1 Botol 0 284.600
Tinta Printer
Blueprint, 250 Ml; Warna
294.400 4 Botol 0 294.400
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 37.208.950 0 37.208.950
Snack Kotak
Biasa
699.000 60 Kotak 0 699.000
Snack Kotak
Biasa
4.660.000 400 Box 0 4.660.000
Nasi Kotak
Biasa
10.000.000 400 Box 0 10.000.000
Snack Kotak
Biasa
1.398.000 120 Box 0 1.398.000
Nasi Kotak
Biasa
1.500.000 60 Box 0 1.500.000
Nasi Kotak
Biasa
3.000.000 120 Box 0 3.000.000
Snack Kotak
Biasa
1.398.000 120 Box 0 1.398.000
Snack Kotak
Biasa
4.403.700 378 Box 0 4.403.700
Nasi Kotak
Biasa
9.400.000 376 Box 0 9.400.000
Pembulatan
Penyesuaian
250 250 Rupiah 0 250
Nasi Kotak
Biasa
750.000 30 Box 0 750.000
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 13.500.000 0 13.500.000
Narasumber/ Pembahas/ Tenaga Ahli
Pakar/ Praktisi/ Pembicara Khusus/ Tenaga Ahli/ Instruktur dengan keahlian tertentu bersertifikat
7.500.000 3 Orang / Jam 0 7.500.000
Honorarium Narasumber
Luar Kota
2.000.000 4 Orang / Jam 0 2.000.000
Honorarium Narasumber
Luar Kota
4.000.000 8 Orang / Jam 0 4.000.000
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan 4.800.000 0 4.800.000
Staf Tehnis / Administrasi PPTK
Nilai pagu dana di atas Rp. 100 Juta s.d. Rp.250 Juta
4.800.000 24 Bulan 0 4.800.000
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan 7.000.000 0 7.000.000
Biaya Sewa gedung/Ruangan Tempat sosialisasi, bimtek, workshop dll. Yang sejenis
Kapasitas sampai dengan 100 orang
4.000.000 1 Hari 0 4.000.000
Biaya Sewa gedung/Ruangan Tempat sosialisasi, bimtek, workshop dll. Yang sejenis
Kapasitas sampai dengan 50 orang
3.000.000 1 Hari 0 3.000.000
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 12.500.000 0 12.500.000
Perjalanan Dinas Luar Daerah
11.000.000 1 Tahun 0 11.000.000
Bantuan Transport Narasumber
Luar Daerah
500.000 1 Kali 0 500.000
Bantuan Transport Narasumber
Luar Daerah
500.000 1 Kali 0 500.000
Bantuan Transport Narasumber
Luar Daerah
500.000 1 Kali 0 500.000
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota 38.250.000 0 38.250.000
Belanja Transportasi Dan Akomodasi
11.250.000 150 Orang / Hari 0 11.250.000
Belanja Transportasi Dan Akomodasi
27.000.000 360 Orang / Hari 0 27.000.000
Total 386.261.000 0 386.261.000