LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Desember Tahun 2024

Urusan : 1 URUSAN PEMERINTAHAN WAJIB YANG BERKAITAN DENGAN PELAYANAN DASAR
Bidang Urusan : 1.02 URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG KESEHATAN
Program : 1.02.02 PROGRAM PEMENUHAN UPAYA KESEHATAN PERORANGAN DAN UPAYA KESEHATAN MASYARAKAT
Kegiatan : 1.02.02.2.02 Penyediaan Layanan Kesehatan untuk UKM dan UKP Rujukan Tingkat Daerah Kabupaten/Kota
Sub Kegiatan : 1.02.02.2.02.0009 Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Penderita Diabetes Melitus
Pagu Belanja : Rp 750.300.000
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Desember Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.01.03.07.0002 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa 300.000 0 300.000
Ketua
Nilai pagu dana s.d Rp. 50 Juta
300.000 2 Orang / Paket 0 300.000
5.1.02.01.01.0012 Belanja Bahan-Bahan Lainnya 700.000.000 0 700.000.000
BMHP Gula Darah
DAK Non Fisik Bidang Kesehatan Tahun 2024
700.000.000 1 Paket 0 700.000.000
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 293.700 0 293.700
Buku Tulis
38 Lembar
144.000 36 Buah 0 144.000
BallPoint
Biasa
132.000 33 Buah 0 132.000
Stop Map
Kertas
14.400 8 Buah 0 14.400
Buku Block Note
Polos 4 / isi 40 Lembar
3.300 1 Buah 0 3.300
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 13.875.800 0 13.875.800
Cetak Buku Register
A3
7.852.800 64 Buah 0 7.852.800
cetak banner
print digital (1mx1m)
5.769.400 182 M2 0 5.769.400
cetak banner
print digital (1mx1m)
253.600 8 M2 0 253.600
5.1.02.01.01.0030 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perabot Kantor 1.147.500 0 1.147.500
Botol Minum
Bpa Free 500 Ml
1.147.500 30 Buah 0 1.147.500
5.1.02.01.01.0032 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perlengkapan Dinas 5.079.000 0 5.079.000
Tas
- Tas Slempang; Ukuran Tas Laptop 14"; Bahan Kanvas; Warna Dominan Hitam; Tulisan Sablon : Diklat Kepemimpinan Tingkat Iv Pola Kemitraan Angkatan...... Provinsi Jawa Timur Di Kabupaten Magetan Tahun......
5.079.000 30 Buah 0 5.079.000
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 3.626.000 0 3.626.000
Paket Prasmanan Biasa
2.480.000 40 Paket 0 2.480.000
Snack Kotak
Biasa
466.000 40 Kotak 0 466.000
Paket Coffe break
Teh, Kopi, Snack
680.000 40 Paket 0 680.000
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 7.000.000 0 7.000.000
Narasumber/ Pembahas/ Tenaga Ahli
Pakar/ Praktisi/ Pembicara Khusus/ Tenaga Ahli/ Instruktur dengan keahlian tertentu bersertifikat
5.000.000 2 Jam 0 5.000.000
Honorarium Narasumber
Luar Kota
2.000.000 4 Jam 0 2.000.000
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan 12.000.000 0 12.000.000
Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK)
Nilai pagu dana di atas Rp. 500 juta s.d. Rp.1 miliar
5.400.000 12 Orang / Bulan 0 5.400.000
Staf Tehnis / Administrasi PPTK
Nilai pagu dana di atas Rp. 500 juta s.d. Rp.1 miliar
6.600.000 24 Orang / Bulan 0 6.600.000
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan 3.000.000 0 3.000.000
Biaya Sewa gedung/Ruangan Tempat sosialisasi, bimtek, workshop dll. Yang sejenis
Kapasitas sampai dengan 50 orang
3.000.000 1 Hari 0 3.000.000
5.1.02.02.05.0043 Belanja Sewa Hotel 1.328.000 0 1.328.000
Biaya Penginapan Tamu
Pejabat Eselon IV/Golongan III Dan Yang Setara
1.328.000 2 Orang 0 1.328.000
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 1.000.000 0 1.000.000
Bantuan Transport Narasumber
Luar Daerah
1.000.000 2 Orang 0 1.000.000
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota 1.650.000 0 1.650.000
Bantuan Transport
Non PNS, peserta sosialisasi, penyuluhan, dan sejenisnya
1.650.000 22 Orang 0 1.650.000
Total 750.300.000 0 750.300.000