LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Desember Tahun 2024

Urusan : 1 URUSAN PEMERINTAHAN WAJIB YANG BERKAITAN DENGAN PELAYANAN DASAR
Bidang Urusan : 1.02 URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG KESEHATAN
Program : 1.02.02 PROGRAM PEMENUHAN UPAYA KESEHATAN PERORANGAN DAN UPAYA KESEHATAN MASYARAKAT
Kegiatan : 1.02.02.2.01 Penyediaan Fasilitas Pelayanan Kesehatan untuk UKM dan UKP Kewenangan Daerah Kabupaten/Kota
Sub Kegiatan : 1.02.02.2.01.0024 Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Dasar Melalui Pendekatan Keluarga
Pagu Belanja : Rp 20.000.000
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Desember Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 803.750 0 803.750
cetak banner
print digital (1mx1m)
126.800 4 M2 0 126.800
Pembulatan
Penyesuaian
50 50 Rupiah 0 50
Photo Copy
HVS, F4 70 gr
676.900 1934 Lembar 0 676.900
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 8.246.250 0 8.246.250
Snack Kotak
Biasa
932.000 80 Kotak 0 932.000
Nasi Kotak
Biasa
2.000.000 80 Kotak 0 2.000.000
Snack Kotak
Biasa
815.500 70 Kotak 0 815.500
Nasi Kotak
Biasa
1.750.000 70 Kotak 0 1.750.000
Snack Kotak
Biasa
873.750 75 Kotak 0 873.750
Nasi Kotak
Biasa
1.875.000 75 Kotak 0 1.875.000
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 3.600.000 0 3.600.000
Narasumber/ Pembahas/ Tenaga Ahli
Pejabat Eselon III ke bawah / yang disetarakan
3.600.000 4 Orang / Jam 0 3.600.000
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan 1.750.000 0 1.750.000
Sewa Ruangan Dan Gedung Pertemuan
Gedung Pertemuan (Kapasitas 50 Orang)
1.750.000 1 Kali 0 1.750.000
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota 5.600.000 0 5.600.000
Biaya BBM Kendaraan Dinas Roda Dua Perjalanan Dinas Dalam Daerah Kategori II
Gol II / Gol I, Non PNS, Pengemudi
5.600.000 80 Kali 0 5.600.000
Total 20.000.000 0 20.000.000