LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan April Tahun 2023

Urusan : 1 URUSAN PEMERINTAHAN WAJIB YANG BERKAITAN DENGAN PELAYANAN DASAR
Bidang Urusan : 1.01 URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Program : 1.01.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Kegiatan : 1.01.01.2.05 Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah
Sub Kegiatan : 1.01.01.2.05.11 Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan
Pagu Belanja : Rp 20.000.000
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan April Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 200 0 200
Pembulatan/Penyesuaian
Spesifikasi : Pembulatan/Penyesuaian Pagu Anggaran
200 200 Rupiah 0 200
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 379.800 0 379.800
Cetak Backdrop/Banner
Spesifikasi : Bahan Vinyl 240 gr
361.250 17 m2 0 361.250
Photo Copy
Spesifikasi : HVS A4/F4 70 gr
18.550 53 Lembar 0 18.550
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 10.995.000 0 10.995.000
Nasi Kotak
Spesifikasi : Biasa
7.500.000 300 Box 0 7.500.000
Snack Kotak
Spesifikasi : Biasa
3.495.000 300 Box 0 3.495.000
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 7.500.000 0 7.500.000
Honorarium Narasumber
Spesifikasi : Dalam Kota
7.500.000 30 Orang / Jam 0 7.500.000
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan 1.125.000 0 1.125.000
Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK)
Spesifikasi : Nilai pagu dana s.d. Rp. 50 Juta
750.000 1 Orang / Bulan 0 750.000
Staf Tehnis / Administrasi PPTK
Spesifikasi : Nilai pagu dana s.d. Rp. 50 Juta
375.000 1 Orang / Bulan 0 375.000
Total 20.000.000 0 20.000.000