LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan April Tahun 2023

Urusan : 1 URUSAN PEMERINTAHAN WAJIB YANG BERKAITAN DENGAN PELAYANAN DASAR
Bidang Urusan : 1.01 URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Program : 1.01.02 PROGRAM PENGELOLAAN PENDIDIKAN
Kegiatan : 1.01.02.2.02 Pengelolaan Pendidikan Sekolah Menengah Pertama
Sub Kegiatan : 1.01.02.2.02.24 Rehabilitasi Sedang/Berat Sarana, Prasarana dan Utilitas Sekolah
Pagu Belanja : Rp 1.140.000.000
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan April Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.01.03.07.0002 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa 2.300.000 0 2.300.000
Pejabat Pengadaan Jasa Konsultansi - Ketua
Spesifikasi : Nilai pagu dana s.d. Rp. 50 Juta
500.000 2 Orang / Paket 0 500.000
Pejabat Pengadaan Pekerjaan Konstruksi/ Barang/ Jasa Lainnya - Ketua
Spesifikasi : Nilai pagu dana di atas Rp. 100 Juta s.d. Rp. 200 Juta
300.000 1 Orang / Paket 0 300.000
Ketua
Spesifikasi : Nilai pagu dana di atas Rp. 100 Juta s.d. Rp. 200 Juta
900.000 4 Orang / Paket 0 900.000
Ketua
Spesifikasi : Nilai pagu dana s.d Rp. 50 Juta
600.000 4 Orang / Paket 0 600.000
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 841.750 0 841.750
BallPoint
Spesifikasi : Biasa
380.000 100 Buah 0 380.000
Isi Stapples
Spesifikasi : 1210, Kecil
73.050 3 Dus 0 73.050
Staples/Hechmachine
Spesifikasi : HD 10, kecil
103.500 5 Buah 0 103.500
Snelhecter Map
Spesifikasi : Plastik
285.000 75 Buah 0 285.000
Pembulatan/Penyesuaian
Spesifikasi : Pembulatan/Penyesuaian Pagu Anggaran
200 200 Rupiah 0 200
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 14.031.850 0 14.031.850
Photo Copy
Spesifikasi : HVS A4/F4 70 gr
14.031.850 40091 Lembar 0 14.031.850
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer 2.502.400 0 2.502.400
Isi Ulang Catridge
Spesifikasi : Laserjet
2.502.400 17 Buah 0 2.502.400
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.949.000 0 2.949.000
Snack Kotak
Spesifikasi : Biasa
699.000 60 Box 0 699.000
Makan minum rapat Koordinasi
Spesifikasi : Nasi Kotak
2.250.000 75 Box 0 2.250.000
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan 9.375.000 0 9.375.000
Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK)
Spesifikasi : Nilai pagu dana di atas Rp. 100 Juta s.d. Rp.250 Juta
2.800.000 8 Orang / Bulan 0 2.800.000
Staf Tehnis / Administrasi PPTK
Spesifikasi : Nilai pagu dana di atas Rp. 100 Juta s.d. Rp.250 Juta
3.200.000 16 Orang / Bulan 0 3.200.000
Tim Pendukung PPK 100 jt - 200 jt
Spesifikasi : Ketua
1.250.000 5 Orang / Paket 0 1.250.000
Tim Pendukung PPK 100 jt - 200 jt
Spesifikasi : Sekretaris
1.125.000 5 Orang / Paket 0 1.125.000
Tim Pendukung PPK 100 jt - 200 jt
Spesifikasi : Anggota
1.000.000 5 Orang / Paket 0 1.000.000
5.1.02.02.08.0002 Belanja Jasa Konsultansi Perencanaan Arsitektur-Jasa Desain Arsitektural 70.000.000 0 70.000.000
Jasa Konsultansi Perencanaan
Spesifikasi :
14.000.000 1 Paket 0 14.000.000
Jasa Konsultansi Perencanaan
Spesifikasi :
56.000.000 4 Paket 0 56.000.000
5.1.02.02.08.0018 Belanja Jasa Konsultansi Pengawasan Arsitektur 50.000.000 0 50.000.000
Jasa Konsultansi Pengawasan
Spesifikasi :
10.000.000 1 Paket 0 10.000.000
Jasa Konsultansi Pengawasan
Spesifikasi :
40.000.000 4 Paket 0 40.000.000
5.2.03.01.01.0010 Belanja Modal Bangunan Gedung Tempat Pendidikan 988.000.000 0 988.000.000
Pekerjaan Konstruksi
Spesifikasi :
188.000.000 1 Paket 0 188.000.000
Pekerjaan Konstruksi
Spesifikasi :
800.000.000 4 Paket 0 800.000.000
Total 1.140.000.000 0 1.140.000.000