LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan April Tahun 2023

Urusan : 1 URUSAN PEMERINTAHAN WAJIB YANG BERKAITAN DENGAN PELAYANAN DASAR
Bidang Urusan : 1.01 URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Program : 1.01.02 PROGRAM PENGELOLAAN PENDIDIKAN
Kegiatan : 1.01.02.2.01 Pengelolaan Pendidikan Sekolah Dasar
Sub Kegiatan : 1.01.02.2.01.12 Rehabilitasi Sedang/Berat Sarana, Prasarana dan Utilitas Sekolah
Pagu Belanja : Rp 427.919.000
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan April Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.01.03.07.0002 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa 800.000 0 800.000
Pejabat Pengadaan Jasa Konsultansi - Ketua
Spesifikasi : Nilai pagu dana s.d. Rp. 50 Juta
500.000 2 Orang / Paket 0 500.000
Pejabat Pengadaan Pekerjaan Konstruksi/ Barang/ Jasa Lainnya - Ketua
Spesifikasi : Nilai pagu dana di atas Rp. 100 Juta s.d. Rp. 200 Juta
300.000 1 Orang / Paket 0 300.000
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 246.750 0 246.750
Stop Map
Spesifikasi : Kertas
60.000 40 Buah 0 60.000
BallPoint
Spesifikasi : Biasa
133.000 35 Buah 0 133.000
Pensil Biasa
Spesifikasi : 2B/HB
53.500 10 Buah 0 53.500
Pembulatan/Penyesuaian
Spesifikasi : Pembulatan/Penyesuaian Pagu Anggaran
250 250 Rupiah 0 250
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 2.068.500 0 2.068.500
Photo Copy
Spesifikasi : HVS A4/F4 70 gr
2.068.500 5910 Lembar 0 2.068.500
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer 736.000 0 736.000
Isi Ulang Catridge
Spesifikasi : Laserjet
736.000 5 Buah 0 736.000
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.373.750 0 2.373.750
Snack Kotak
Spesifikasi : Biasa
873.750 75 Box 0 873.750
Makan minum rapat Koordinasi
Spesifikasi : Nasi Kotak
1.500.000 50 Box 0 1.500.000
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan 5.775.000 0 5.775.000
Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK)
Spesifikasi : Nilai pagu dana di atas Rp. 100 Juta s.d. Rp.250 Juta
1.750.000 5 Orang / Bulan 0 1.750.000
Staf Tehnis / Administrasi PPTK
Spesifikasi : Nilai pagu dana di atas Rp. 100 Juta s.d. Rp.250 Juta
2.000.000 10 Orang / Bulan 0 2.000.000
Tim Pendukung PPK 100 jt - 200 jt
Spesifikasi : Ketua
750.000 3 Orang / Paket 0 750.000
Tim Pendukung PPK 100 jt - 200 jt
Spesifikasi : Sekretaris
675.000 3 Orang / Paket 0 675.000
Tim Pendukung PPK 100 jt - 200 jt
Spesifikasi : Anggota
600.000 3 Orang / Paket 0 600.000
5.1.02.02.08.0002 Belanja Jasa Konsultansi Perencanaan Arsitektur-Jasa Desain Arsitektural 23.000.000 0 23.000.000
Jasa Konsultansi Perencanaan
Spesifikasi :
13.000.000 1 Paket 0 13.000.000
Jasa Konsultansi Perencanaan
Spesifikasi :
10.000.000 1 Paket 0 10.000.000
5.1.02.02.08.0018 Belanja Jasa Konsultansi Pengawasan Arsitektur 17.000.000 0 17.000.000
Jasa Konsultansi Pengawasan
Spesifikasi :
9.000.000 1 Paket 0 9.000.000
Jasa Konsultansi Pengawasan
Spesifikasi :
8.000.000 1 Paket 0 8.000.000
5.2.03.01.01.0010 Belanja Modal Bangunan Gedung Tempat Pendidikan 375.919.000 0 375.919.000
Pekerjaan Konstruksi
Spesifikasi :
100.000.000 2 Paket 0 100.000.000
Pekerjaan Konstruksi
Spesifikasi :
168.000.000 1 Paket 0 168.000.000
Pembulatan/Penyesuaian
Spesifikasi : Pembulatan/Penyesuaian Pagu Anggaran
107.919.000 107919000 Rupiah 0 107.919.000
Total 427.919.000 0 427.919.000