LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Juli Tahun 2025

Urusan : 2 URUSAN PEMERINTAHAN WAJIB YANG TIDAK BERKAITAN DENGAN PELAYANAN DASAR
Bidang Urusan : 2.12 URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
Program : 2.12.04 PROGRAM PENGELOLAAN INFORMASI ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN
Kegiatan : 2.12.04.2.03 Penyelenggaraan Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan
Sub Kegiatan : 2.12.04.2.03.0001 Koordinasi Antar Lembaga Pemerintah dan Lembaga Non-Pemerintah di Kabupaten/Kota dalam Penertiban Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan
Pagu Belanja : Rp 88.562.200
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Juli Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 0 0 0
HVS 70 Gr
A4
0 0 Rim 0 0
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 312.200 0 312.200
Photo Copy
HVS A4/F4 70 gr
312.200 892 Lembar 0 312.200
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer 0 0 0
Tinta Printer
Tinta Printer 003
0 0 Botol 0 0
5.1.02.02.01.0081 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa 250.000 0 250.000
Pejabat Pengadaan Jasa Konsultansi - Ketua
Nilai pagu dana s.d. Rp. 50 Juta
250.000 1 Orang / Paket 0 250.000
5.1.02.02.09.0014 Belanja Jasa Konsultansi Berorientasi Layanan-Jasa Khusus 85.000.000 0 85.000.000
Jasa Lainnya
-
85.000.000 1 Paket 0 85.000.000
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 3.000.000 0 3.000.000
Perjalanan Dinas Luar Daerah
0 0 0 0
Perjalanan Dinas Luar Daerah
3.000.000 1 Tahun 0 3.000.000
Total 88.562.200 0 88.562.200