LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Mei Tahun 2025

Urusan : 2 URUSAN PEMERINTAHAN WAJIB YANG TIDAK BERKAITAN DENGAN PELAYANAN DASAR
Bidang Urusan : 2.12 URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
Program : 2.12.03 PROGRAM PENCATATAN SIPIL
Kegiatan : 2.12.03.2.01 Pelayanan Pencatatan Sipil
Sub Kegiatan : 2.12.03.2.01.0002 Peningkatan dalam Pelayanan Pencatatan Sipil
Pagu Belanja : Rp 69.525.000
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Mei Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 1.346.000 0 1.346.000
HVS 70 Gr
F4
731.000 10 Rim 0 731.000
BallPoint
Biasa
80.000 20 Buah 0 80.000
Spidol
Marker/Permanen
105.500 10 Buah 0 105.500
Stop Map
Kantong/ plastik kancing
162.000 30 Buah 0 162.000
Ordner
Folio
226.500 6 Buah 0 226.500
Binder Clip
No. 260
40.850 1 Dus 0 40.850
Pembulatan/Penyesuaian
150 150 Rupiah 0 150
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 728.350 0 728.350
Photo Copy
HVS A4/F4 70 gr
728.350 2081 Lembar 0 728.350
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer 1.450.650 0 1.450.650
Tinta Printer
T 664, Hitam
720.900 3 Botol 0 720.900
Tinta Printer
T 665, Warna
729.750 3 Botol 0 729.750
5.1.02.02.09.0014 Belanja Jasa Konsultansi Berorientasi Layanan-Jasa Khusus 66.000.000 0 66.000.000
Jasa Lainnya
-
66.000.000 1 Paket 0 66.000.000
Total 69.525.000 0 69.525.000