LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Juli Tahun 2025

Urusan : 2 URUSAN PEMERINTAHAN WAJIB YANG TIDAK BERKAITAN DENGAN PELAYANAN DASAR
Bidang Urusan : 2.12 URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
Program : 2.12.03 PROGRAM PENCATATAN SIPIL
Kegiatan : 2.12.03.2.01 Pelayanan Pencatatan Sipil
Sub Kegiatan : 2.12.03.2.01.0002 Peningkatan dalam Pelayanan Pencatatan Sipil
Pagu Belanja : Rp 67.752.800
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Juli Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 664.950 0 664.950
HVS 70 Gr
F4
584.800 8 Rim 0 584.800
BallPoint
Biasa
80.000 20 Buah 0 80.000
Spidol
Marker/Permanen
0 0 0 0
Stop Map
Kantong/ plastik kancing
0 0 Buah 0 0
Ordner
Folio
0 0 Buah 0 0
Binder Clip
No. 260
0 0 Dus 0 0
Pembulatan/Penyesuaian
150 150 Rupiah 0 150
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 364.000 0 364.000
Photo Copy
HVS A4/F4 70 gr
364.000 1040 Lembar 0 364.000
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer 723.850 0 723.850
Tinta Printer
T 664, Hitam
480.600 2 Botol 0 480.600
Tinta Printer
T 665, Warna
243.250 1 Botol 0 243.250
5.1.02.02.09.0014 Belanja Jasa Konsultansi Berorientasi Layanan-Jasa Khusus 66.000.000 0 66.000.000
Jasa Lainnya
-
66.000.000 1 Paket 0 66.000.000
Total 67.752.800 0 67.752.800