LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Juli Tahun 2025

Urusan : 7 UNSUR KEWILAYAHAN
Bidang Urusan : 7.01 KECAMATAN
Program : 7.01.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Kegiatan : 7.01.01.2.06 Administrasi Umum Perangkat Daerah
Sub Kegiatan : 7.01.01.2.06.0002 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
Pagu Belanja : Rp 38.869.760
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Juli Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 5.230.240 0 5.230.240
Pembulatan/Penyesuaian
38.340 38340 Rupiah 0 38.340
Spidol
Kecil
15.300 6 Buah 0 15.300
HVS 70 Gr
F4
3.655.000 50 Rim 0 3.655.000
cetak banner
print digital (1mx1m)
1.521.600 48 Meter 0 1.521.600
5.2.02.05.02.0006 Belanja Modal Alat Rumah Tangga Lainnya (Home Use) 4.239.100 0 4.239.100
Cctv
Paket (6 Buah Indoor, 4 Outdoor)
4.239.100 1 Paket 0 4.239.100
5.2.02.05.03.0002 Belanja Modal Meja Rapat Pejabat 3.465.420 0 3.465.420
Meja Rapat
3.465.420 1 Buah 0 3.465.420
5.2.02.05.03.0004 Belanja Modal Kursi Rapat Pejabat 23.005.000 0 23.005.000
Kursi Rapat Futura
Futura
23.005.000 43 Buah 0 23.005.000
5.2.02.10.02.0003 Belanja Modal Peralatan Personal Computer 2.930.000 0 2.930.000
Printer Inkjet
print scan copy
2.930.000 1 Buah 0 2.930.000
Total 38.869.760 0 38.869.760