LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Juni Tahun 2024

Urusan : 5 UNSUR PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN
Bidang Urusan : 5.01 PERENCANAAN
Program : 5.01.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Kegiatan : 5.01.01.2.05 Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah
Sub Kegiatan : 5.01.01.2.05.0011 Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan
Pagu Belanja : Rp 220.000.000
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Juni Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 1.694.100 0 1.694.100
BallPoint
Biasa
200.000 50 Buah 0 200.000
Pensil Biasa
2B/HB
267.500 50 Buah 0 267.500
Buku Block Note
Polos 4 / isi 40 Lembar
165.000 50 Buah 0 165.000
Stop Map
Plastik Jala Bag File F4 Map Berkancing 2 (Dua) Map Zippermap Jalamap 2 (Dua) Sap
1.057.500 50 Buah 0 1.057.500
Pembulatan
Penyesuaian
4.100 4100 Rupiah 0 4.100
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 1.510.800 0 1.510.800
cetak banner
print digital (1mx1m)
760.800 24 M2 0 760.800
Cetak Sertifikat
0
750.000 100 Lembar 0 750.000
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 7.843.100 0 7.843.100
Nasi Kotak
Biasa
5.350.000 214 Box 0 5.350.000
Snack Kotak
Biasa
2.493.100 214 Box 0 2.493.100
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 7.300.000 0 7.300.000
Honorarium Tenaga Ahli/Narasumber/instruktur pelatihan keterampilan kerja
Narasumber/Instruktur PNS atau Non PNS berasal dari luar daerah dengan keahlian tertentu sesuai unit kompetensi pelatihan
3.000.000 6 Orang / Jam 0 3.000.000
Narasumber/ Pembahas/ Tenaga Ahli
Pejabat Eselon III ke bawah / yang disetarakan
3.600.000 4 Orang / Jam 0 3.600.000
Moderator
Segala Kegiatan
700.000 2 Orang / Kali 0 700.000
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan 1.500.000 0 1.500.000
Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK)
Nilai pagu dana di atas Rp. 100 Juta s.d. Rp.250 Juta
700.000 2 Orang / Bulan 0 700.000
Staf Tehnis / Administrasi PPTK
Nilai pagu dana di atas Rp. 100 Juta s.d. Rp.250 Juta
800.000 4 Orang / Bulan 0 800.000
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan 8.000.000 0 8.000.000
Sewa Ruangan Dan Gedung Pertemuan
Gedung Pertemuan (Kapasitas 100 Orang)
8.000.000 2 Hari 0 8.000.000
5.1.02.02.05.0043 Belanja Sewa Hotel 2.152.000 0 2.152.000
Biaya Penginapan Tamu
Pejabat Eselon III/Golongan IV Dan Yang Setara
2.152.000 2 Hari 0 2.152.000
5.1.02.02.12.0001 Belanja Kursus Singkat/Pelatihan 120.000.000 0 120.000.000
Belanja Kursus Singkat/Pelatihan
120.000.000 1 Tahun 0 120.000.000
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 70.000.000 0 70.000.000
Belanja Perjalanan Dinas Biasa
70.000.000 1 Tahun 0 70.000.000
Total 220.000.000 0 220.000.000