LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Juni Tahun 2024

Urusan : 5 UNSUR PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN
Bidang Urusan : 5.01 PERENCANAAN
Program : 5.01.03 PROGRAM KOORDINASI DAN SINKRONISASI PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH
Kegiatan : 5.01.03.2.03 Koordinasi Perencanaan Bidang Infrastruktur dan Kewilayahan
Sub Kegiatan : 5.01.03.2.03.0004 Koordinasi Pelaksanaan Sinergitas dan Harmonisasi Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Infrastruktur
Pagu Belanja : Rp 20.000.000
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Juni Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 1.570.250 0 1.570.250
HVS 70 Gr
A4
436.800 7 Rim 0 436.800
Kertas Cover
F4
25.000 25 Lembar 0 25.000
Buku Agenda KM
Isi 100 Lembar
58.400 2 Buah 0 58.400
Post it
Warna
90.000 10 Pak 0 90.000
Stopmap, Buffalo
54/36
327.250 55 Lembar 0 327.250
Penanda Halaman
1M-33
60.000 5 Buah 0 60.000
Gunting
LL Best besar
59.600 8 Buah 0 59.600
BallPoint
Boxy
60.000 10 Buah 0 60.000
Lem Kertas
Besar 112, Cair
94.200 12 Botol 0 94.200
HVS 70 Gr
Folio
359.000 5 Rim 0 359.000
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 1.030.750 0 1.030.750
Photo Copy
HVS A4/F4 70 gr
1.030.750 2945 Lembar 0 1.030.750
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 6.399.000 0 6.399.000
Nasi Kotak
Biasa
4.000.000 160 Box 0 4.000.000
Paket Coffe break
Teh, Kopi, Snack
1.700.000 100 Orang 0 1.700.000
Snack Kotak
Biasa
699.000 60 Box 0 699.000
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan 6.000.000 0 6.000.000
Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK)
Nilai pagu dana s.d. Rp. 50 Juta
3.000.000 12 Bulan 0 3.000.000
Staf Tehnis / Administrasi PPTK
Nilai pagu dana s.d. Rp. 50 Juta
3.000.000 24 Orang / Bulan 0 3.000.000
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 5.000.000 0 5.000.000
Perjalanan Dinas Luar Daerah
5.000.000 1 Tahun 0 5.000.000
Total 20.000.000 0 20.000.000