LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Juli Tahun 2025

Urusan : 7 UNSUR KEWILAYAHAN
Bidang Urusan : 7.01 KECAMATAN
Program : 7.01.02 PROGRAM PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIK
Kegiatan : 7.01.02.2.01 Koordinasi Penyelenggaraan Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan
Sub Kegiatan : 7.01.02.2.01.0002 Peningkatan Efektifitas Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan
Pagu Belanja : Rp 17.995.775
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Juli Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 6.425 0 6.425
Pembulatan/Penyesuaian
6.425 6425 Rupiah 0 6.425
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 10.301.050 0 10.301.050
Nasi Kotak
Biasa
4.975.000 199 Box 0 4.975.000
Snack Kotak
Biasa
2.166.900 186 Box 0 2.166.900
Nasi Kotak
Biasa
1.400.000 56 Box 0 1.400.000
Snack Kotak
Biasa
1.759.150 151 Box 0 1.759.150
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 3.200.000 0 3.200.000
Honor Narasumber dalam Daerah dalam satu OPD
Essellon III ke Bawah
1.800.000 4 Jam 0 1.800.000
Moderator
Segala Kegiatan
1.400.000 4 Kali 0 1.400.000
5.1.02.02.01.0025 Belanja Jasa Tenaga Kesenian dan Kebudayaan 1.694.050 0 1.694.050
Sewa Jasa Penyanyi + Elekton
Organ, Penyanyi 2 Orang
1.694.050 1 Paket 0 1.694.050
5.1.02.02.04.0117 Belanja Sewa Alat Kantor Lainnya 1.694.250 0 1.694.250
Taman, Backdrop,dll
-
1.694.250 5 M2 0 1.694.250
5.1.02.02.04.0132 Belanja Sewa Peralatan Studio Audio 1.100.000 0 1.100.000
Sewa Sound System
-
1.100.000 1 Hari 0 1.100.000
Total 17.995.775 0 17.995.775