Monitoring dan Evaluasi Rencana Kerja
Tahap RENJA Tahun 2025
2.12.0.00.0.00.01.0000 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
Tahun 2025 Kabupaten Magetan

Dashboard Anggaran dan Realisasi

Anggaran

Total

:

9.616.601.372

TW 1

:

3.204.088.132

TW 2

:

1.902.421.864

TW 3

:

0

TW 4

:

0

Realisasi

Total

:

0

TW 1

:

1.729.337.647

TW 2

:

-1.729.337.647

TW 3

:

0

TW 4

:

0

Penyerapan Anggaran

Total

:

0%

TW 1

:

53.97%

TW 2

:

-90.9%

TW 3

:

0%

TW 4

:

0%

Capaian Kinerja Program

Total: 5.2%

TW I

5.2%

TW II

0%

TW III

0%

TW IV

0%

Nomenklatur Rencana Kerja

1 Urusan | 1 Bidang

Program

5

Kegiatan

13

Sub Kegiatan

28

Tabel Monitoring dan Evaluasi RENJA

No Tujuan Sasaran Kode Program, Kegiatan, Sub Kegiatan Indikator Kinerja Tujuan, Sasaran, Program(outcome) dan Kegiatan (output), Sub Kegiatan Target Renstra SKPD pada Tahun 2024 s/d 2026 (periode Renstra SKPD) Realisasi Capaian Kinerja Renstra SKPD sampai dengan Renja SKPD Tahun Lalu Target kinerja dan anggaran Renja SKPD Tahun Berjalan Tahun 2025 yang dievaluasi Realisasi Kinerja Pada Triwulan Realisasi Capaian Kinerja dan Anggaran Renja SKPD yang dievaluasi Tingkat Capaian Kinerja dan Realisasi Anggaran Renja yang dievaluasi (%) Realisasi Kinerja dan Anggaran Renstra SKPD s/d Tahun 2025 (Akhir Tahun Pelaksanaan Renja SKPD) Tingkat Capaian Kinerja dan Realisasi Anggaran Renstra SKPD s/d tahun 2025 (%) Unit OPD Penanggung Jawab Keterangan
I II III IV
0 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 = 8+9+10+11 13 = 12/7x100 14 = 6 + 12 15 = 14/5 x100 16 17
K Rp K Rp K Rp K Rp K Rp K Rp K Rp K Rp K Rp K Rp K Rp
Volume Satuan Volume Satuan Volume Satuan Volume Satuan Volume Satuan Volume Satuan Volume Satuan Volume Satuan Volume Satuan
1
    2.12.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA Kepuasan ASN Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Terhadap Layanan Kesekretariatan Disdukcapil 0 Angka 0 0 Angka 0 86 Angka 8.076.090.772 0 Angka 1.687.323.017 0 Angka -1.687.323.017 0 Angka 0 0 Angka 0 0 Angka 0 0 0 0 Angka 0 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
    1.1
      2.12.01.2.01 Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Jumlah Dokumen Perencanaan Penganggaran dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah yang Disusun Tepat Waktu 0 Dokumen 0 0 Dokumen 0 7 Dokumen 8.117.650 1 Dokumen 0 0 Dokumen 0 0 Dokumen 0 0 Dokumen 0 1 Dokumen 0 14.29 0 0 Dokumen 0 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
      1.1.1
        2.12.01.2.01.0001 Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah Jumlah Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah 0 Dokumen 0 0 Dokumen 0 7 Dokumen 5.152.050 0 Dokumen 0 1 Dokumen 0 0 Dokumen 0 0 Dokumen 0 1 Dokumen 0 14.29 0 0 Dokumen 0 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
        1.1.2
          2.12.01.2.01.0007 Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Jumlah Laporan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah 0 Laporan 0 0 Laporan 0 11 Laporan 2.965.600 2 Laporan 0 0 Laporan 0 0 Laporan 0 0 Laporan 0 2 Laporan 0 18.18 0 0 Laporan 0 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
          1.2
            2.12.01.2.02 Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Persentase Serapan Anggaran Perangkat Daerah 0 % 0 0 % 0 100 % 5.123.568.525 25 % 1.220.235.558 0 % -1.220.235.558 0 % 0 0 % 0 25 % 0 2500 0 0 % 0 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
            1.2.3
              2.12.01.2.02.0001 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN Jumlah Orang yang Menerima Gaji dan Tunjangan ASN 0 Orang/bulan 0 0 Orang/bulan 0 44 Orang/bulan 5.123.568.525 11 Orang/bulan 1.220.235.558 0 Orang/bulan -1.220.235.558 0 Orang/bulan 0 0 Orang/bulan 0 11 Orang/bulan 0 25 0 0 Orang/bulan 0 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
              1.3
                2.12.01.2.05 Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah Jumlah Orang yang Mengikuti Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan 0 Orang 0 0 Orang 0 44 Orang 45.000.000 0 Orang 0 0 Orang 0 0 Orang 0 0 Orang 0 0 Orang 0 0 0 0 Orang 0 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
                1.3.4
                  2.12.01.2.05.0011 Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan Jumlah Orang yang Mengikuti Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan 0 Orang 0 0 Orang 0 44 Orang 45.000.000 0 Orang 0 0 Orang 0 0 Orang 0 0 Orang 0 0 Orang 0 0 0 0 Orang 0 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
                  1.4
                    2.12.01.2.06 Administrasi Umum Perangkat Daerah Jumlah Penyediaan Administrasi Umum Perangkat Daerah 0 Paket 0 0 Paket 0 1 Paket 678.362.197 0.25 Paket 90.806.916 0 Paket -90.806.916 0 Paket 0 0 Paket 0 0.25 Paket 0 25 0 0 Paket 0 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
                    1.4.5
                      2.12.01.2.06.0001 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor Jumlah Paket Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor yang Disediakan 0 Paket 0 0 Paket 0 1 Paket 12.489.450 0.25 Paket 2.911.419 0 Paket -2.911.419 0 Paket 0 0 Paket 0 0.25 Paket 0 25 0 0 Paket 0 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
                      1.4.6
                        2.12.01.2.06.0002 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Jumlah Paket Peralatan dan Perlengkapan Kantor yang Disediakan 0 Paket 0 0 Paket 0 2 Paket 465.016.097 0.5 Paket 53.487.595 0 Paket -53.487.595 0 Paket 0 0 Paket 0 0.5 Paket 0 25 0 0 Paket 0 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
                        1.4.7
                          2.12.01.2.06.0003 Penyediaan Peralatan Rumah Tangga Jumlah Paket Peralatan Rumah Tangga yang Disediakan 0 Paket 0 0 Paket 0 1 Paket 9.982.400 0.25 Paket 2.335.662 0 Paket -2.335.662 0 Paket 0 0 Paket 0 0.25 Paket 0 25 0 0 Paket 0 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
                          1.4.8
                            2.12.01.2.06.0004 Penyediaan Bahan Logistik Kantor Jumlah Paket Bahan Logistik Kantor yang Disediakan 0 Paket 0 0 Paket 0 1 Paket 11.006.250 0.25 Paket 5.970.000 0 Paket -5.970.000 0 Paket 0 0 Paket 0 0.25 Paket 0 25 0 0 Paket 0 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
                            1.4.9
                              2.12.01.2.06.0005 Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan Jumlah Paket Barang Cetakan dan Penggandaan yang Disediakan 0 Paket 0 0 Paket 0 1 Paket 13.848.000 0.25 Paket 1.916.340 0 Paket -1.916.340 0 Paket 0 0 Paket 0 0.25 Paket 0 25 0 0 Paket 0 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
                              1.4.10
                                2.12.01.2.06.0006 Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan Jumlah Dokumen Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-Undangan yang Disediakan 0 Dokumen 0 0 Dokumen 0 12 Dokumen 2.520.000 3 Dokumen 510.000 0 Dokumen -510.000 0 Dokumen 0 0 Dokumen 0 3 Dokumen 0 25 0 0 Dokumen 0 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
                                1.4.11
                                  2.12.01.2.06.0009 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD Jumlah Laporan Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD 0 Laporan 0 0 Laporan 0 12 Laporan 163.500.000 3 Laporan 23.675.900 0 Laporan -23.675.900 0 Laporan 0 0 Laporan 0 3 Laporan 0 25 0 0 Laporan 0 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
                                  1.5
                                    2.12.01.2.08 Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Jumlah Laporan Pelaksanaan Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah 0 Laporan 0 0 Laporan 0 3 Laporan 1.590.598.800 1 Laporan 345.416.943 0 Laporan -345.416.943 0 Laporan 0 0 Laporan 0 1 Laporan 0 33.33 0 0 Laporan 0 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
                                    1.5.12
                                      2.12.01.2.08.0002 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik yang Disediakan 0 Laporan 0 0 Laporan 0 12 Laporan 180.000.000 3 Laporan 30.119.523 0 Laporan -30.119.523 0 Laporan 0 0 Laporan 0 3 Laporan 0 25 0 0 Laporan 0 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
                                      1.5.13
                                        2.12.01.2.08.0003 Penyediaan Jasa Peralatan dan Perlengkapan Kantor Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Peralatan dan Perlengkapan Kantor yang Disediakan 0 Laporan 0 0 Laporan 0 12 Laporan 35.468.400 3 Laporan 6.555.800 0 Laporan -6.555.800 0 Laporan 0 0 Laporan 0 3 Laporan 0 25 0 0 Laporan 0 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
                                        1.5.14
                                          2.12.01.2.08.0004 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor yang Disediakan 0 Laporan 0 0 Laporan 0 12 Laporan 1.375.130.400 3 Laporan 308.741.620 0 Laporan -308.741.620 0 Laporan 0 0 Laporan 0 3 Laporan 0 25 0 0 Laporan 0 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
                                          1.6
                                            2.12.01.2.09 Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Jumlah Barang Milik Daerah Yang Dipelihara 0 Jumlah 0 0 Jumlah 0 4 Jumlah 630.443.600 1 Jumlah 30.863.600 0 Jumlah -30.863.600 0 Jumlah 0 0 Jumlah 0 1 Jumlah 0 25 0 0 Jumlah 0 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
                                            1.6.15
                                              2.12.01.2.09.0001 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan Jumlah Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan yang Dipelihara dan dibayarkan Pajaknya 0 Unit 0 0 Unit 0 3 Unit 115.980.000 1 Unit 30.863.600 0 Unit -30.863.600 0 Unit 0 0 Unit 0 1 Unit 0 33.33 0 0 Unit 0 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
                                              1.6.16
                                                2.12.01.2.09.0010 Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Jumlah Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya yang Dipelihara/Direhabilitasi 0 Unit 0 0 Unit 0 1 Unit 514.463.600 0 Unit 0 0 Unit 0 0 Unit 0 0 Unit 0 0 Unit 0 0 0 0 Unit 0 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
                                                2
                                                  2.12.02 PROGRAM PENDAFTARAN PENDUDUK Jumlah Laporan Dokumen Kependudukan 0 Laporan 0 0 Laporan 0 2 Laporan 1.131.782.600 0.5 Laporan 24.987.450 0 Laporan -24.987.450 0 Laporan 0 0 Laporan 0 0.5 Laporan 0 25 0 0 Laporan 0 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
                                                  2.7
                                                    2.12.02.2.01 Pelayanan Pendaftaran Penduduk Persentase Penyelesaian Dokumen Kependudukan 0 % 0 0 % 0 100 % 260.300.900 25 % 24.987.450 0 % -24.987.450 0 % 0 0 % 0 25 % 0 2500 0 0 % 0 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
                                                    2.7.17
                                                      2.12.02.2.01.0004 Peningkatan Pelayanan Pendaftaran Penduduk Jumlah Laporan Hasil Peningkatan Pelayanan Pendaftaran Penduduk 0 Laporan 0 0 Laporan 0 1 Laporan 69.598.900 0 Laporan 0 0 Laporan 0 0 Laporan 0 0 Laporan 0 0 Laporan 0 0 0 0 Laporan 0 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
                                                      2.7.18
                                                        2.12.02.2.01.0007 Penerbitan Dokumen Atas Hasil Pelaporan Peristiwa Kependudukan Jumlah Laporan Penerbitan Dokumen Atas Hasil Pelaporan Peristiwa Kependudukan 0 Laporan 0 0 Laporan 0 3 Laporan 190.702.000 1 Laporan 24.987.450 0 Laporan -24.987.450 0 Laporan 0 0 Laporan 0 1 Laporan 0 33.33 0 0 Laporan 0 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
                                                        2.8
                                                          2.12.02.2.03 Penyelenggaraan Pendaftaran Penduduk Persentase Penyelesaian Dokumen Kependudukan 0 % 0 0 % 0 100 % 871.481.700 25 % 0 0 % 0 0 % 0 0 % 0 25 % 0 2500 0 0 % 0 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
                                                          2.8.19
                                                            2.12.02.2.03.0003 Fasilitasi Pendaftaran Penduduk Jumlah Laporan Hasil Fasilitasi pendaftaran penduduk 0 Laporan 0 0 Laporan 0 2 Laporan 871.481.700 0.5 Laporan 0 0 Laporan 0 0 Laporan 0 0 Laporan 0 0.5 Laporan 0 25 0 0 Laporan 0 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
                                                            3
                                                              2.12.03 PROGRAM PENCATATAN SIPIL Jumlah Laporan Dokumen Penerbitan Pencatatan Sipil 0 Laporan 0 0 Laporan 0 2 Laporan 126.857.100 0.5 Laporan 2.001.000 0 Laporan -2.001.000 0 Laporan 0 0 Laporan 0 0.5 Laporan 0 25 0 0 Laporan 0 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
                                                              3.9
                                                                2.12.03.2.01 Pelayanan Pencatatan Sipil Persentase Pelayanan Penerbitan Dokumen Pencatatan Sipil 0 % 0 0 % 0 100 % 116.857.100 25 % 1.001.000 0 % -1.001.000 0 % 0 0 % 0 25 % 0 2500 0 0 % 0 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
                                                                3.9.20
                                                                  2.12.03.2.01.0001 Pencatatan, Penatausahaan dan Penerbitan Dokumen Atas Pelaporan Peristiwa Penting Jumlah Dokumen Hasil Pencatatan, Penatausahaan dan Penerbitan Dokumen Atas Pelaporan Peristiwa Penting 0 Dokumen 0 0 Dokumen 0 7 Dokumen 47.332.100 1 Dokumen 1.001.000 0 Dokumen -1.001.000 0 Dokumen 0 0 Dokumen 0 1 Dokumen 0 14.29 0 0 Dokumen 0 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
                                                                  3.9.21
                                                                    2.12.03.2.01.0002 Peningkatan dalam Pelayanan Pencatatan Sipil Jumlah Layanan Pencatatan Sipil yang Ditingkatkan 0 Layanan 0 0 Layanan 0 1 Layanan 69.525.000 0 Layanan 0 0 Layanan 0 0 Layanan 0 0 Layanan 0 0 Layanan 0 0 0 0 Layanan 0 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
                                                                    3.10
                                                                      2.12.03.2.02 Penyelenggaraan Pencatatan Sipil Persentase Penyelesaian Dokumen Pencatatan Sipil 0 % 0 0 % 0 100 % 10.000.000 25 % 1.000.000 0 % -1.000.000 0 % 0 0 % 0 25 % 0 2500 0 0 % 0 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
                                                                      3.10.22
                                                                        2.12.03.2.02.0006 Fasilitasi Terkait Pencatatan Sipil Jumlah Laporan Hasil Fasilitasi Pencatatan Sipil 0 Laporan 0 0 Laporan 0 12 Laporan 10.000.000 3 Laporan 1.000.000 0 Laporan -1.000.000 0 Laporan 0 0 Laporan 0 3 Laporan 0 25 0 0 Laporan 0 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
                                                                        4
                                                                          2.12.04 PROGRAM PENGELOLAAN INFORMASI ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN Persentase Penyelesaian Pelayanan Administrasi Kependudukan Tepat Waktu 0 % 0 0 % 0 100 % 237.551.100 25 % 15.026.180 0 % -15.026.180 0 % 0 0 % 0 25 % 0 2500 0 0 % 0 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
                                                                          4.11
                                                                            2.12.04.2.01 Pengumpulan Data Kependudukan dan Pemanfaatan dan Penyajian Database Kependudukan Persentase Penyelesaian Pelayanan Administrasi Kependudukan Tepat Waktu 0 % 0 0 % 0 100 % 67.439.700 25 % 0 0 % 0 0 % 0 0 % 0 25 % 0 2500 0 0 % 0 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
                                                                            4.11.23
                                                                              2.12.04.2.01.0001 Pengolahan dan Penyajian Data Kependudukan Jumlah Dokumen Data Kependudukan yang Diolah dan Disajikan 0 Dokumen 0 0 Dokumen 0 6 Dokumen 67.439.700 1.5 Dokumen 0 0 Dokumen 0 0 Dokumen 0 0 Dokumen 0 1.5 Dokumen 0 25 0 0 Dokumen 0 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
                                                                              4.12
                                                                                2.12.04.2.03 Penyelenggaraan Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan Persentase Penyelenggaraan Pengolahan Informasi Administrasi Kependudukan 0 % 0 0 % 0 100 % 170.111.400 25 % 15.026.180 0 % -15.026.180 0 % 0 0 % 0 25 % 0 2500 0 0 % 0 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
                                                                                4.12.24
                                                                                  2.12.04.2.03.0001 Koordinasi Antar Lembaga Pemerintah dan Lembaga Non-Pemerintah di Kabupaten/Kota dalam Penertiban Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan Jumlah Laporan Hasil Koordinasi Antar Lembaga Pemerintah dan Lembaga Non-Pemerintah di Kabupaten/Kota dalam Penertiban Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan 0 Laporan 0 0 Laporan 0 1 Laporan 88.972.200 0 Laporan 0 0 Laporan 0 0 Laporan 0 0 Laporan 0 0 Laporan 0 0 0 0 Laporan 0 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
                                                                                  4.12.25
                                                                                    2.12.04.2.03.0003 Fasilitasi Terkait Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan Jumlah Laporan Hasil Fasilitasi Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan 0 Laporan 0 0 Laporan 0 12 Laporan 38.526.700 3 Laporan 1.764.000 0 Laporan -1.764.000 0 Laporan 0 0 Laporan 0 3 Laporan 0 25 0 0 Laporan 0 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
                                                                                    4.12.26
                                                                                      2.12.04.2.03.0005 Sosialisasi Terkait Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan Jumlah Laporan Hasil Sosialisasi Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan 0 Laporan 0 0 Laporan 0 12 Laporan 42.612.500 3 Laporan 13.262.180 0 Laporan -13.262.180 0 Laporan 0 0 Laporan 0 3 Laporan 0 25 0 0 Laporan 0 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
                                                                                      5
                                                                                        2.12.05 PROGRAM PENGELOLAAN PROFIL KEPENDUDUKAN Persentase Buku Agregat dan Buku Profil Kependudukan yang Disusun 0 % 0 0 % 0 100 % 44.319.800 0 % 0 0 % 0 0 % 0 0 % 0 0 % 0 0 0 0 % 0 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
                                                                                        5.13
                                                                                          2.12.05.2.01 Penyusunan Profil Kependudukan Persentase Buku Agregat dan Buku Profil Kependudukan yang Disusun 0 % 0 0 % 0 100 % 44.319.800 0 % 0 0 % 0 0 % 0 0 % 0 0 % 0 0 0 0 % 0 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
                                                                                          5.13.27
                                                                                            2.12.05.2.01.0001 Penyediaan Data Kependudukan Kabupaten/Kota Jumlah Data Kependudukan Kabupaten/Kota 0 Dokumen 0 0 Dokumen 0 630 Dokumen 26.236.200 0 Dokumen 0 0 Dokumen 0 0 Dokumen 0 0 Dokumen 0 0 Dokumen 0 0 0 0 Dokumen 0 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
                                                                                            5.13.28
                                                                                              2.12.05.2.01.0002 Penyusunan Profil Data Perkembangan dan Proyeksi Kependudukan serta Kebutuhan yang Lain Jumlah Dokumen Profil Data Perkembangan dan Proyeksi Kependudukan serta Kebutuhan yang Lain yang tersusun 0 Dokumen 0 0 Dokumen 0 330 Dokumen 18.083.600 0 Dokumen 0 0 Dokumen 0 0 Dokumen 0 0 Dokumen 0 0 Dokumen 0 0 0 0 Dokumen 0 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
                                                                                              0 0 9.616.601.372 1.729.337.647 -1.729.337.647 0 0 0 0 0 0

                                                                                              Data File MONEV Indikator RENJA Tahun 2025

                                                                                              Triwulan Lampiran Excel Tanggal Update File Keterangan SKPD Catatan Verifikator Tanggal Update Catatan Aksi
                                                                                              I 2025-04-16 14:45:01 Laporan Monev Tepra Triwulan I 0000-00-00 00:00:00
                                                                                              II
                                                                                              III
                                                                                              IV

                                                                                              Dokumentasi:

                                                                                              • Background warna hijau adalah baris program.
                                                                                              • Background warna biru muda adalah baris kegiatan
                                                                                              • Background warna putih adalah baris sub kegiatan
                                                                                              • Nama SKPD berisi url menuju halaman RFK
                                                                                              • Nama sub kegiatan berisi url menuju halaman RKA/DPA
                                                                                              • Nilai realisasi anggaran per triwulan diambil dari data SP2D SIMDA yang diload saat membuka halaman RFK per bulan
                                                                                              • Untuk mengisi MONEV RENJA per bulan lakukan checked pada Settings > Edit Monev indikator
                                                                                              • Untuk melihat indikator renstra pada laporan MONEV lakukan checked pada Settings > Tampilkan indikator RENSTRA
                                                                                              • Indikator berwarna hitam adalah indikator dengan rumus Tren Positif
                                                                                              • Indikator berwarna merah adalah indikator dengan rumus Tren Negatif
                                                                                              • Indikator berwarna ungu adalah indikator dengan rumus Prosentase
                                                                                              • Indikator berwarna hijau adalah indikator dengan rumus Nilai Akhir
                                                                                              • Lampiran excel, tanggal update file dan keterangan SKPD pada tabel Data File MONEV Indikator RENJA diisi oleh user SKPD (PA/KPA)
                                                                                              • Catatan verifikator dan tanggal update catatan pada tabel Data File MONEV Indikator RENJA diisi oleh user Admin (BAPPEDA)
                                                                                              • Ukuran file maksimal adalah 10MB dan berextensi .xlsx (excel)
                                                                                              • Tekan tombol (X) untuk menghapus file .xlsx (excel)
                                                                                              • Tekan tombol checklist berwarna biru untuk menyimpan data File MONEV
                                                                                              • Pagu program, kegiatan dan sub kegiatan RENJA diambil dari nilai RKA terakhir di sipd.kemendagri.go.id
                                                                                              • Jika target indikator RENSTRA bertipe string/karakter maka total target adalah tahun ke 5. Tidak diakumulasikan seperti ketika tipenya interger/angka.