LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Desember Tahun 2024

Urusan : 1 URUSAN PEMERINTAHAN WAJIB YANG BERKAITAN DENGAN PELAYANAN DASAR
Bidang Urusan : 1.05 URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG KETENTERAMAN DAN KETERTIBAN UMUM SERTA PERLINDUNGAN MASYARAKAT
Program : 1.05.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Kegiatan : 1.05.01.2.05 Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah
Sub Kegiatan : 1.05.01.2.05.0002 Pengadaan Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapannya
Pagu Belanja : Rp 69.700.000
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Desember Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.01.03.07.0002 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa 0 0 0
Honorarium Pejabat Pengadaan Barang/Jasa (Pengadaan langsung dan e-Purchasing)
Nilai Pagu Pengadaan s.d Rp200 juta
0 0 0 0
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 520.023 0 520.023
HVS 70 Gr
Folio
287.200 4 Rim 0 287.200
Ordner
Folio
75.500 2 Buah 0 75.500
Lem Kertas
Besar 112, Cair
39.250 5 Botol 0 39.250
Binder Clip
No. 111
100.000 10 Dus 0 100.000
Stabilo
0
11.000 1 Buah 0 11.000
Binder Clip
No. 107
7.000 1 Dus 0 7.000
Pembulatan
Penyesuaian
73 73 Rupiah 0 73
5.1.02.01.01.0032 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perlengkapan Dinas 66.579.977 0 66.579.977
Jaket
Bahan Kain Tebal
39.172.300 106 Buah 0 39.172.300
Sarung Tangan Paskibra Dan Pengawal
0
1.634.475 50 Pasang 0 1.634.475
Seragam Pataka
0
21.091.000 10 Stel 0 21.091.000
Pakaian Dinas Upacara (PDU)
0
4.682.202 2 Stel 0 4.682.202
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan 2.600.000 0 2.600.000
Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK)
Nilai pagu dana di atas Rp. 50 Juta s.d. Rp.100 Juta
1.200.000 4 Orang / Bulan 0 1.200.000
Staf Tehnis / Administrasi PPTK
Nilai pagu dana di atas Rp. 50 Juta s.d. Rp.100 Juta
1.400.000 8 Orang / Bulan 0 1.400.000
Total 69.700.000 0 69.700.000