LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Mei Tahun 2024

Urusan : 7 UNSUR KEWILAYAHAN
Bidang Urusan : 7.01 KECAMATAN
Program : 7.01.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Kegiatan : 7.01.01.2.06 Administrasi Umum Perangkat Daerah
Sub Kegiatan : 7.01.01.2.06.0004 Penyediaan Bahan Logistik Kantor
Pagu Belanja : Rp 65.211.250
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Mei Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 67.900 0 67.900
Photo Copy
HVS, F4 70 gr
67.900 194 Lembar 0 67.900
5.1.02.01.01.0043 Belanja Natura dan Pakan-Natura 5.570.650 0 5.570.650
Air Mineral
Kemasan Gelas
2.017.500 50 Dus 0 2.017.500
Air Mineral
Botol, 600 ml
836.000 10 Dus 0 836.000
Gula Pasir
0
374.000 20 Kg 0 374.000
Kopi Bubuk
0
589.200 24 Per Bungkus 0 589.200
Teh Celup
0
118.200 12 Dos 0 118.200
Tumpeng Nasi Putih
Biasa
1.635.750 5 Paket 0 1.635.750
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 55.800.000 0 55.800.000
Nasi Kotak
Biasa
32.500.000 1300 Box 0 32.500.000
Snack Kotak
Biasa
23.300.000 2000 Box 0 23.300.000
5.1.02.01.01.0053 Belanja Makanan dan Minuman Jamuan Tamu 2.772.700 0 2.772.700
Makanan Khas Biasa
0
2.772.700 17 Paket 0 2.772.700
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan 1.000.000 0 1.000.000
Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK)
Nilai pagu dana s.d. Rp. 50 Juta
1.000.000 4 Orang / Bulan 0 1.000.000
Total 65.211.250 0 65.211.250