LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Juni Tahun 2024

Urusan : 7 UNSUR KEWILAYAHAN
Bidang Urusan : 7.01 KECAMATAN
Program : 7.01.02 PROGRAM PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIK
Kegiatan : 7.01.02.2.01 Koordinasi Penyelenggaraan Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan
Sub Kegiatan : 7.01.02.2.01.0002 Peningkatan Efektifitas Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan
Pagu Belanja : Rp 25.460.500
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Juni Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 16.308.000 0 16.308.000
Nasi Kotak
Biasa
4.500.000 180 Box 0 4.500.000
Snack Kotak
Biasa
2.166.900 186 Box 0 2.166.900
Nasi Kotak
Biasa
5.750.000 230 Box 0 5.750.000
Snack Kotak
Biasa
3.891.100 334 Box 0 3.891.100
5.1.02.01.01.0053 Belanja Makanan dan Minuman Jamuan Tamu 8.250 0 8.250
Air Mineral Botol
330 ml
8.250 3 Botol 0 8.250
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 2.600.000 0 2.600.000
Honorarium Narasumber
Dalam Kota
1.200.000 4 Orang / Jam 0 1.200.000
Moderator
Segala Kegiatan
1.400.000 4 Orang / Kali 0 1.400.000
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan 2.250.000 0 2.250.000
Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK)
Nilai pagu dana s.d. Rp. 50 Juta
1.500.000 6 Orang / Bulan 0 1.500.000
Staf Tehnis / Administrasi PPTK
Nilai pagu dana s.d. Rp. 50 Juta
750.000 6 Orang / Bulan 0 750.000
5.1.02.02.01.0025 Belanja Jasa Tenaga Kesenian dan Kebudayaan 1.500.000 0 1.500.000
Honorarium penyanyi dan elekton (organ, penyanyi 2 orang )
1.500.000 1 Paket 0 1.500.000
5.1.02.02.04.0117 Belanja Sewa Alat Kantor Lainnya 1.694.250 0 1.694.250
Taman, Backdrop,dll
1.694.250 5 M2 0 1.694.250
5.1.02.02.04.0132 Belanja Sewa Peralatan Studio Audio 1.100.000 0 1.100.000
Sewa Sound System
1.100.000 1 Hari 0 1.100.000
Total 25.460.500 0 25.460.500