LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Desember Tahun 2024

Urusan : 1 URUSAN PEMERINTAHAN WAJIB YANG BERKAITAN DENGAN PELAYANAN DASAR
Bidang Urusan : 1.02 URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG KESEHATAN
Program : 1.02.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Kegiatan : 1.02.01.2.08 Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah
Sub Kegiatan : 1.02.01.2.08.0003 Penyediaan Jasa Peralatan dan Perlengkapan Kantor
Pagu Belanja : Rp 80.000.000
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Desember Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 30.000 0 30.000
Pembulatan
Penyesuaian
30.000 30000 Rupiah 0 30.000
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan 1.950.000 0 1.950.000
Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK)
Nilai pagu dana di atas Rp. 50 Juta s.d. Rp.100 Juta
900.000 3 Orang / Bulan 0 900.000
Staf Tehnis / Administrasi PPTK
Nilai pagu dana di atas Rp. 50 Juta s.d. Rp.100 Juta
1.050.000 6 Orang / Bulan 0 1.050.000
5.1.02.03.02.0405 Belanja Pemeliharaan Komputer-Komputer Unit-Personal Computer 48.680.000 0 48.680.000
Jasa Service Komputer
Tanpa Ganti Suku Cadang
1.900.000 19 Unit 0 1.900.000
Jasa Service Laptop
Tanpa Ganti Suku Cadang
5.900.000 59 Unit 0 5.900.000
Pemeliharaan Komputer / Laptop
Ganti suku cadang
40.880.000 56 Unit 0 40.880.000
5.1.02.03.02.0411 Belanja Pemeliharaan Komputer-Peralatan Komputer-Peralatan Komputer Lainnya 29.340.000 0 29.340.000
Jasa Service Printer
Tanpa Ganti Suku Cadang
4.500.000 45 Unit 0 4.500.000
Pemeliharaan Printer
Ganti suku cadang
24.840.000 36 Unit 0 24.840.000
Total 80.000.000 0 80.000.000