LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Desember Tahun 2024

Urusan : 1 URUSAN PEMERINTAHAN WAJIB YANG BERKAITAN DENGAN PELAYANAN DASAR
Bidang Urusan : 1.02 URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG KESEHATAN
Program : 1.02.03 PROGRAM PENINGKATAN KAPASITAS SUMBER DAYA MANUSIA KESEHATAN
Kegiatan : 1.02.03.2.01 Pemberian Izin Praktik Tenaga Kesehatan di Wilayah Kabupaten/Kota
Sub Kegiatan : 1.02.03.2.01.0001 Pengendalian Perizinan Praktik Tenaga Kesehatan
Pagu Belanja : Rp 25.000.000
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Desember Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 2.984.750 0 2.984.750
Binder Clip
No. 111
150.000 15 Dus 0 150.000
Binder Clip
No. 200
287.000 20 Dus 0 287.000
HVS 70 Gr
Folio
718.000 10 Rim 0 718.000
HVS 80 Gr
Folio
406.500 5 Rim 0 406.500
Ordner
Folio
755.000 20 Buah 0 755.000
Trigonal Klip
Isi 10 Kotak
141.750 5 Box 0 141.750
Post it
Warna
450.000 50 Buah 0 450.000
Isi Stapples
1210, Kecil
76.500 3 Dus 0 76.500
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 1.399.650 0 1.399.650
Photo Copy
HVS A4/F4 70 gr
1.399.650 3999 Lembar 0 1.399.650
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer 458.400 0 458.400
Tinta Printer
Ukuran 100 Ml (Hitam)
286.500 5 Botol 0 286.500
Tinta Printer
Ukuran 100 Ml (Warna)
171.900 3 Botol 0 171.900
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 6.157.200 0 6.157.200
Snack Kotak
Biasa
1.957.200 168 Kotak 0 1.957.200
Nasi Kotak
Biasa
4.200.000 168 Kotak 0 4.200.000
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan 6.000.000 0 6.000.000
Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK)
Nilai pagu dana s.d. Rp. 50 Juta
3.000.000 12 Orang / Bulan 0 3.000.000
Staf Tehnis / Administrasi PPTK
Nilai pagu dana s.d. Rp. 50 Juta
1.500.000 12 Orang / Bulan 0 1.500.000
Staf Tehnis / Administrasi PPTK
Nilai pagu dana s.d. Rp. 50 Juta
1.500.000 12 Orang / Bulan 0 1.500.000
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 6.000.000 0 6.000.000
Perjalanan Dinas Luar Daerah
6.000.000 1 Tahun 0 6.000.000
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota 2.000.000 0 2.000.000
Perjalanan Dinas Dalam Daerah
2.000.000 1 Tahun 0 2.000.000
Total 25.000.000 0 25.000.000