LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Desember Tahun 2024

Urusan : 1 URUSAN PEMERINTAHAN WAJIB YANG BERKAITAN DENGAN PELAYANAN DASAR
Bidang Urusan : 1.02 URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG KESEHATAN
Program : 1.02.03 PROGRAM PENINGKATAN KAPASITAS SUMBER DAYA MANUSIA KESEHATAN
Kegiatan : 1.02.03.2.02 Perencanaan Kebutuhan dan Pendayagunaan Sumber Daya Manusia Kesehatan untuk UKP dan UKM di Wilayah Kabupaten/Kota
Sub Kegiatan : 1.02.03.2.02.0003 Pembinaan dan Pengawasan Sumber Daya Manusia Kesehatan
Pagu Belanja : Rp 115.028.750
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Desember Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 933.150 0 933.150
Buku Block Note
Garis / isi 40 Lembar
255.000 60 Buah 0 255.000
BallPoint
Boxy
360.000 60 Buah 0 360.000
Stop Map
Kantong/ plastik kancing
318.000 60 Buah 0 318.000
Pembulatan
Penyesuaian
150 150 Rupiah 0 150
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 136.850 0 136.850
Photo Copy
HVS A4/F4 70 gr
66.850 191 Lembar 0 66.850
Photo Copy
HVS A4/F4 70 gr
70.000 200 Lembar 0 70.000
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 79.258.750 0 79.258.750
Nasi Kotak
Biasa
2.625.000 105 Kotak 0 2.625.000
Snack Kotak
Biasa
1.223.250 105 Kotak 0 1.223.250
Nasi Kotak
Biasa
19.250.000 770 Kotak 0 19.250.000
Snack Kotak
Biasa
8.970.500 770 Kotak 0 8.970.500
Nasi Kotak
Biasa
2.500.000 100 Kotak 0 2.500.000
Snack Kotak
Biasa
1.165.000 100 Kotak 0 1.165.000
Paket Meeting Dalam Kota
DAK Non Fisik Bidang Kesehatan Tahun 2024
25.200.000 120 Orang / Paket 0 25.200.000
Nasi Kotak
Biasa
12.500.000 500 Kotak 0 12.500.000
Snack Kotak
Biasa
5.825.000 500 Kotak 0 5.825.000
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 9.000.000 0 9.000.000
Honorarium Narasumber
Narasumber Non PNS : organisasi profesi, surveior
5.400.000 6 Orang / Jam 0 5.400.000
Honorarium Narasumber
Narasumber Non PNS : organisasi profesi, surveior
3.600.000 4 Orang / Jam 0 3.600.000
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan 4.000.000 0 4.000.000
Sewa Ruangan Dan Gedung Pertemuan
Gedung Pertemuan (Kapasitas 100 Orang)
4.000.000 1 Hari 0 4.000.000
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota 21.700.000 0 21.700.000
Perjalanan Dinas Dalam Daerah
21.700.000 1 Tahun 0 21.700.000
Total 115.028.750 0 115.028.750